whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Mengatur Template Email

Template email dapat menghemat waktu Anda dan meningkatkan produktivitas Anda dengan memungkinkan Anda mengirim email yang dipersonalisasi dengan cepat ke beberapa penerima. Dengan templat, Anda tidak perlu mengetikkan badan surel berulang kali saat mengirim surel ke banyak penerima; ini bisa mengurangi kesalahan. Outlook dan Gmail memiliki alat khusus untuk membuat template; Yahoo tidak memiliki alat pembuatan template, namun Anda dapat membuat konsep berfungsi sebagai template.

Outlook

Langkah 1
Buka "Outlook," klik "Alat" lalu klik "Opsi," lalu "Format Surat." Hapus centang "Gunakan Microsoft Office Word untuk mengedit pesan email." Klik "Terapkan" dan "OK."

Langkah 2
Klik "File" pilih "Baru" dan kemudian klik "Pesan Email." Buat template Anda pada pesan kosong ini, mengisi bagian-bagian yang biasanya harus Anda ulangi dan meninggalkan celah di mana informasinya mungkin berbeda.
Klik "File" lalu "Save As." Di bawah "Ketik," klik "Outlook Template" dan klik "Simpan." "OK." Anda telah membuat templat.

Gmail

Langkah 1
Buka Gmail. Klik "Pengaturan." Klik "Labs" dan centang kotak "Respons Kalengan". Klik "Simpan Perubahan."

Langkah 2
Klik "Tulis" dan tulis templat yang ingin Anda simpan. Tambahkan tanda tangan dan itu akan disimpan dengan templat, tetapi biarkan "Subjek" dan "Ke" kosong karena Gmail tidak menyimpan entri ini di templat Anda.
Di bawah "Perihal," klik "Canned Response." Di bawah "Simpan", klik "Respons Kalengan Baru ..." Ketikkan nama templat Anda dan klik "OK."

Yahoo Mail

Langkah 1 - Buka Yahoo Mail. Klik "Buat Folder" dan menyebutnya "Templat."

Langkah 2
Tulis templat Anda dan kirim ke alamat email Anda sendiri. Buka email, klik "Pindahkan," dan pilih "Templat" sebagai folder tujuan.
Sorot dan salin semua teks dalam email ini dengan menekan Ctrl + A untuk menyorot, lalu Ctrl + C untuk menyalin. Klik "Tulis" untuk membuka pesan baru dan kemudian tempel teks ke dalam pesan untuk menggunakan teks sebagai templat dengan menekan Ctrl + V.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101303932.html

Email
  • Cara Mengatur Email SuddenLink

    SuddenLink adalah penyedia layanan Internet dan kabel seperti AOL yang memberi pengguna akses ke berita, cuaca, hiburan, dan lainnya. SuddenLink juga merupakan penyedia email yang memungkinkan pengguna memiliki akun SuddenLink. Menyiapkan akun email dengan SuddenLink adalah proses sederhana yang

  • Cara Mengatur Skype di PC

    Jutaan orang menggunakan Skype untuk melakukan panggilan internet gratis. Skype juga telah menjadi cara yang disukai untuk obrolan video tatap muka dan untuk mengirim pesan instan antar teman. Bahkan bisnis melompat dengan Skype dan menghemat ribuan dolar setiap tahun. Skype juga mencakup layanan be

  • Cara Mengatur Akun Email di Cox

    Cox Communications adalah salah satu penyedia kabel dan Internet terbesar di AS. Cox juga memberikan opsi kepada pelanggan Internet untuk mengatur alamat email Cox yang dipersonalisasi. Untuk mengatur akun email Cox, Anda perlu tagihan untuk mengakses nomor akun dan nomor PIN Anda. Jika Anda tid

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com