whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Mengatur Akun Email Pribadi Pada Nama Domain Anda (yourname@domainanda.com)

Saat Anda membeli nama domain untuk digunakan dengan situs web, Anda mendapatkan kemampuan untuk membuat akun email pribadi atau bisnis yang disesuaikan "to your specific domain name.", 3, [[Misalnya, jika Anda memiliki nama domain "mystoreinc.com," Anda dapat membuat alamat email seperti "service@mystoreinc.com" dan "johnsmith@mystoreinc.com." Gunakan host Web Anda untuk mengatur akun email pada nama domain Anda.

Langkah 1
Buka situs host Web Anda dan masuk ke akun Anda. Klik "Control Panel," "Panel Administrasi" atau tautan serupa lainnya di halaman pendaratan akun untuk melihat opsi modifikasi akun Anda.

Langkah 2
Klik pada "Administrasi Email," "Pengaturan Email" , "" Akun Email "atau tautan serupa lainnya. Klik tombol "Baru", pilih "Kotak Surat" (atau "Alamat Email" atau "Akun") dan kemudian pilih nama domain Anda dari menu tarik-turun. Jika Anda hanya memiliki satu domain, biasanya domain akan dipilih secara otomatis.

Langkah 3
Ketikkan detail akun email Anda, seperti awalan email - "layanan pelanggan" atau "janedoe," misalnya - tampilan nama - "Layanan Pelanggan" atau "Jane Doe," misalnya - dan kata sandi. Klik "OK" untuk membuat akun email baru Anda. Informasi server email masuk dan keluar sekarang harus ditampilkan.
Buka program email yang diinginkan, seperti Microsoft Outlook atau Mozilla Thunderbird, dan kemudian klik "Akun Email Baru" atau tombol dengan nama yang sama. Ikuti petunjuk di kotak dialog yang terbuka untuk mengatur alamat email dengan program. Masukkan informasi server surat yang disediakan oleh host Web Anda ketika diminta untuk menyelesaikan pengaturan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101300991.html

Email
  • Cara Mengatur Email SuddenLink

    SuddenLink adalah penyedia layanan Internet dan kabel seperti AOL yang memberi pengguna akses ke berita, cuaca, hiburan, dan lainnya. SuddenLink juga merupakan penyedia email yang memungkinkan pengguna memiliki akun SuddenLink. Menyiapkan akun email dengan SuddenLink adalah proses sederhana yang

  • Cara Membuat Akun Email Yahoo

    Yahoo dikenal luas untuk mesin pencariannya, tetapi perusahaan ini juga menjalankan salah satu layanan email berbasis web terbaik di Internet. Mirip dengan Gmail, Hotmail dan AOL Email, Yahoo mail digunakan oleh jutaan pengguna komputer untuk mengirim dan menerima email dan untuk mengatur kontak

  • Cara Membuat Akun Email Tamu

    Membuat akun email tamu dapat menjadi usaha yang bermanfaat dalam bisnis kecil. Akun tamu harus memungkinkan karyawan Anda dan entitas luar lainnya untuk melihat surat masuk dan meresponsnya hanya setelah disetujui oleh Anda atau penyelia lain. Tingkatkan produktivitas layanan pelanggan Anda den

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com