whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Mengatur Email Comcast, Balasan Otomatis,

Menakjubkan betapa cepatnya pesanan diproses melalui Internet. Beli sarung tangan atau sepasang sepatu baseball baru dan Anda akan menerima email untuk mengonfirmasi pembelian Anda segera setelah membayarnya. Perusahaan menyiapkan email dengan sistem balasan otomatis bawaan untuk mengirimkan salinan pesanan Anda kepada Anda. Anda dapat mengatur pesan balas otomatis melalui akun email Comcast Anda untuk mengirim respons cepat ke semua orang yang mengirimi Anda email. Comcast membuatnya cepat dan mudah untuk mengatur pesan balasan otomatis untuk semua akun email Comcast Anda.

Langkah 1
Pikirkan dan tulis pesan yang ingin Anda kirim kepada orang-orang dengan otomatis -membalas sistem pesan. Anda perlu mempertimbangkan siapa yang mengirim surat ke akun dan apa yang perlu mereka dengar dari Anda.

Langkah 2
Buka situs web Comcast.net untuk mengakses akun Comcast Anda (lihat Sumberdaya di bawah).

Langkah 3
Pilih untuk membuka bagian email dari akun Comcast Anda dengan mengklik "Email."

Langkah 4
Lihat di sisi kiri halaman web untuk " Opsi Preferensi "dan klik.

Langkah 5
Pilih opsi" Jawab Otomatis "ketika jendela" Preferensi "terbuka.

Langkah 6
Temukan kata-kata" Aktifkan Jawab Otomatis "di halaman web dan pilih" Ya. " Anda dapat mematikan sistem jawab otomatis dengan mengubah "Ya" menjadi "Tidak" ketika Anda selesai menggunakan sistem.

Langkah 7
Tulis pesan Anda di kotak putih besar dengan kata-kata " Pesan Respons Otomatis. "

Langkah 8
Selesaikan pengaturan pesan balas otomatis dengan mengklik tombol" PEMBARUAN "di bagian bawah halaman web.

Langkah 9
Kirim a pesan ke akun email Comcast Anda yang baru diubah menggunakan akun email lain. Jika Anda hanya memiliki satu akun email, mintalah seorang teman untuk mengirimi Anda email cepat untuk menguji sistem balas otomatis.
Tunggu sebentar lalu periksa email dengan akun pengirim untuk mengetahui apakah Anda menerima pesan otomatis.

Kiat - Gunakan pesan balasan otomatis email untuk memberi tahu orang-orang bahwa Anda tidak akan tersedia untuk menjawab email mereka jika Anda akan berada jauh dari komputer Anda untuk sementara waktu.
Buat akun email tambahan untuk digunakan untuk semua hal kecuali berkomunikasi dengan teman dan keluarga.

Peringatan

  • Jangan beri tahu orang lain bahwa Anda berada di luar kota untuk waktu yang ditentukan melalui pesan balasan otomatis Anda. Anda tidak ingin mengundang seseorang untuk memilah barang-barang Anda saat Anda pergi.
  • Mengirim pesan balasan otomatis akan mengirim email kembali ke pengirim spam, mengonfirmasi alamat email Anda yang valid. Siapkan filter spam email Comcast untuk upaya berlebihan oleh spammer untuk membanjiri akun email Anda dengan iklan.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101300142.html

  • Email
    • Cara Meneruskan Pesan Email

      Saat Anda mengirim email, Anda mengirim pesan yang Anda terima ke orang lain. Biasanya Anda dapat menambahkan pesan Anda sendiri ke pesan yang diteruskan sebelum Anda mengirimnya. Instruksi ini harus bekerja untuk sebagian besar program email. Langkah 1 Pilih atau buka pesan yang ingin Anda

    • Cara Masuk ke Email Comcast Dari Lokasi Terpencil

      Masuk ke email akun Comcast Anda dari jarak jauh sangat mudah dan sangat nyaman. Ini memungkinkan Anda memeriksa email dan mengirim pesan dari mana saja Anda dapat mengakses Internet. Ini dapat dilakukan di perpustakaan umum, kantor, sekolah, dan saat liburan. Baca terus untuk mengetahui cara ma

    • Cara Mengatur Email SuddenLink

      SuddenLink adalah penyedia layanan Internet dan kabel seperti AOL yang memberi pengguna akses ke berita, cuaca, hiburan, dan lainnya. SuddenLink juga merupakan penyedia email yang memungkinkan pengguna memiliki akun SuddenLink. Menyiapkan akun email dengan SuddenLink adalah proses sederhana yang

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com