whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bagaimana Memantau Telepon dari Jarak Jauh

Item yang Anda perlukan

  • Ponsel dengan fitur jawab otomatis

  • Smartphone


    Jika Anda ingin menguping percakapan, satu cara mudah untuk melakukannya adalah dengan menggunakan ponsel yang dapat Anda pantau dari jarak jauh. Ini adalah solusi yang murah dan mudah diatur. Namun, Anda harus memastikan bahwa percakapan yang Anda dengarkan adalah di tempat tinggal atau bisnis yang Anda miliki. Kalau tidak, itu kemungkinan ilegal. Jika Anda memantau aktivitas di ponsel, maka Anda hanya harus memantau aktivitas yang Anda gunakan untuk membayar tagihan.

    Metode Gratis

    Pergi ke ”Menu Utama "Di ponsel Anda dan gulir sampai Anda mendapatkan" Pengaturan. " Gulir sampai Anda masuk ke "Profil" dan pilih "Mode Senyap."

    Gulir ke "Menu Pengaturan" dan temukan "Pengaturan Panggilan." ".

    Atur ponsel di area yang ingin Anda pantau. Tunggu orang-orang yang Anda ingin menguping untuk memasuki ruangan dan untuk memulai percakapan. Panggil ponsel dari menggunakan ponsel lain dan itu akan menjawab setelah dua atau tiga dering. Anda sekarang dapat mendengarkan percakapan.

    Perangkat Lunak Mata-Mata Jarak Jauh

    Beli program perangkat lunak mata-mata ponsel. Tiga yang dapat Anda gunakan adalah Flexispy, SpyBubble dan MobiStealth. Program-program ini akan memungkinkan Anda untuk menguping pembicaraan di dekat telepon, mendengarkan percakapan telepon, memonitor pesan teks dan email dan untuk mendapatkan lokasi GPS dari telepon. Pada 2010, biaya program ini antara $ 59 dan $ 250.

    Mendaftar untuk program ini. Buat nama pengguna dan kata sandi untuk masuk ke situs web aplikasi.

    Dapatkan ponsel target dan instal program perangkat lunak. Setiap program akan sedikit berbeda, tetapi dasarnya sama. Buka tautan unduhan yang diberikan kepada Anda saat Anda membeli program di browser Web ponsel target. Setuju dengan "Ketentuan dan Perjanjian" dan klik "Selanjutnya." Proses instalasi akan dimulai. Setelah selesai, mulai ulang ponsel.

    Monitor telepon dari jarak jauh. Masuk ke situs web yang dilindungi kata sandi yang Anda daftarkan. Ponsel target akan mengunggah datanya secara berkala. Ini akan mencakup hal-hal seperti log panggilan, pesan teks, email dan lokasi GPS. Anda dapat mengunduh catatan ini sesuka Anda.

    Peringatan

    Program-program ini tidak boleh digunakan secara ilegal. Instal saja di ponsel yang Anda miliki.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318579.html

  • Telepon
    • Cara Mencegah Bluebugging

      Ke mana pun Anda pergi, orang-orang menggunakan ponsel pintar mereka. Mereka berselancar di Internet, memeriksa email mereka, atau mungkin hanya membuat panggilan telepon kuno yang bagus. Ketika jumlah ponsel pintar meningkat, demikian juga jumlah serangan ponsel pintar. Bluebugging, salah satu bent

    • Cara Menambahkan Musik ke Telepon Seluler

      Sebagian besar ponsel yang lebih baru dapat menyimpan dan memutar file musik. Memiliki musik yang tersedia di ponsel Anda adalah cara yang bagus untuk mendengarkan lagu favorit Anda tanpa membawa pemutar musik tambahan. Menambahkan musik ke ponsel tidak harus sulit. Dengan pengetahuan yang tepat dan

    • Cara Menguping pada Percakapan Telepon

      Mendengarkan percakapan telepon orang lain mungkin lebih mudah daripada yang Anda pikirkan, tetapi juga ilegal dalam keadaan tertentu. Jika Anda ingin mengambil risiko membuat teman-teman atau anggota keluarga marah, ada cara mudah untuk memantau percakapan telepon mereka. Langkah 1 Ambil ek

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com