whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menemukan Kartu Udara Nirkabel Terbaik untuk Anda

Kartu udara ada di mana-mana akhir-akhir ini. Orang-orang membelinya karena mereka menghubungkan komputer Anda ke internet dengan kecepatan 3G atau broadband dari hampir di mana saja. Semua penyedia nirkabel, seperti AT&T, Sprint, Verizon, dan Alltel, memiliki versi sendiri. Jadi, pertanyaannya adalah, mana yang terbaik untuk Anda?

Pertama, Anda perlu menyadari bahwa sebagian besar aircards hampir sama. Tentu, beberapa mungkin sedikit lebih cepat, dan beberapa mungkin datang dengan memori terpasang, seperti thumb drive.

Namun, semua kartu air nirkabel pada dasarnya melakukan hal yang sama. Mereka menghubungkan laptop Anda (atau desktop) ke internet dengan kecepatan tinggi melalui jaringan seluler 3G. Karenanya, hal terpenting tentang kartu udara adalah jaringan mana yang terhubung dan apakah itu merupakan jaringan terbaik di wilayah Anda.

Juga, sebagian besar paket data bulanan hampir sama ketika menyangkut biaya . Aircard itu sendiri biasanya gratis jika Anda menandatangani kontrak untuk layanan bulanan, dan paket data hampir selalu $ 60 per bulan. Terkadang mereka adalah biaya koneksi ketika Anda pertama kali membeli kartu broadband Anda. Biaya ini biasanya hanya 25 hingga 35 dolar.

Jadi, langkah selanjutnya adalah memutuskan jaringan 3G mana yang terbaik untuk Anda. Ini bisa menjadi bagian sulit dari membeli kartu udara. Ini rumit karena jaringan nirkabel terluas di bagian negara atau dunia saya mungkin bukan yang terbaik di wilayah Anda.

Anda dapat mengunjungi penyedia ponsel Anda dan melihat seperti apa jangkauan 3G mereka di wilayah Anda. Jika Anda tinggal di kota atau pinggiran kota, semua penyedia layanan utama mungkin memiliki layanan yang baik. Tetapi, jika Anda tinggal di daerah pedesaan atau kota kecil, Anda perlu melakukan sedikit riset.

Lihatlah peta layanan kartu udara 3G yang ditampilkan di situs web penyedia nirkabel. Bandingkan setiap perusahaan area layanan 3G dalam kaitannya dengan tempat Anda tinggal dan tempat Anda bepergian. Ini adalah titik awal yang bagus.

Namun, saya tidak akan bergantung sepenuhnya pada peta itu. Beberapa perusahaan seluler tampaknya melebih-lebihkan area layanan mereka atau mereka tidak memperhitungkan topografi lokal. Letak tanah penting untuk penerimaan kartu udara. Anda juga perlu melihat masing-masing area 3G perusahaan dan bukan hanya area jangkauan seluler mereka. Cakupan seluler lebih luas daripada jangkauan internet berkecepatan tinggi (3G).

Setelah Anda memiliki gambaran umum tentang perusahaan mana yang menawarkan layanan 3G secara umum, tanyakan kepada teman dan tetangga Anda apakah mereka menggunakan kartu udara untuk mendapatkan "high-speed internet.", 1]

,Jika demikian, mana yang memiliki koneksi terbaik dengan kecepatan terbaik?

Juga, pertimbangkan penyedia seluler Anda sendiri. Jika ponsel Anda memiliki koneksi yang kuat dan kuat di mana Anda tinggal, dan peta perusahaan menunjukkan layanan aircard 3G di wilayah Anda, perusahaan itu mungkin merupakan taruhan yang aman untuk layanan nirkabel broadband.

Jika Anda tidak yakin perusahaan memiliki layanan 3G terbaik, pilih yang paling Anda percayai, dan coba mereka. Mereka mungkin akan memberi Anda kartu udara dan membiarkan Anda mencobanya selama 15 hingga 30 hari tanpa komitmen untuk kontrak.

Cobalah mencari perusahaan yang menawarkan unduhan dan unggah data tanpa batas. Sebagian besar perusahaan nirkabel membatasi jumlah megabyte yang dapat Anda transfer dengan kartu udara Anda. Saya tahu satu perusahaan yang memungkinkan transfer data tanpa batas, tetapi Anda mungkin perlu bergegas karena mereka bersiap-siap untuk bergabung dengan perusahaan nirkabel lain.

Ingat, pertimbangan penting ketika memilih kartu udara adalah menemukan jaringan yang berfungsi terbaik untukmu.

Kiat

Jangan bayar untuk kartu udara. Sebagian besar perusahaan nirkabel akan memberi Anda kartu udara gratis ketika Anda mendaftar untuk paket data bulanan. Ingat, beberapa jaringan lebih kuat di wilayah tertentu dan ada yang lebih kuat di daerah lain.

Peringatan

Jika Anda mendapatkan kartu udara dengan batasan jumlah data yang dapat Anda transfer, berhati-hatilah untuk tidak ulangi tunjangan bulanan atau Anda harus membayar di mana saja dari 5 hingga 50 sen per megabyte. "That can get expensive.
", 3, [[
URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318543.html

Telepon
  • Cara Mengaktifkan SIM untuk Sprint

    Pengguna perangkat seluler Sprint memiliki kemampuan untuk mengaktifkan kartu SIM mereka agar ponsel mereka dapat beroperasi dengan benar. Kartu SIM menyimpan informasi ponsel penting seperti data pembayaran Anda. Meskipun ponsel baru mungkin disertai dengan kartu SIM, aktifkan sendiri jika Anda mem

  • Headphone Terbaik untuk Remaja

    Saat berbelanja headphone untuk anak remaja Anda, pertimbangkan beberapa faktor. Kontrol volume dan meminimalkan volume adalah fitur yang banyak dicari orang tua untuk mencegah kerusakan telinga. Headphone harus nyaman, portabel, dan mudah disambungkan ke sumber musik. Faktor biaya, karena anak rema

  • Cara Menemukan Penyedia Layanan untuk Nomor Ponsel

    Meskipun nomor ponsel menjadi lebih di mana-mana daripada nomor rumah, mereka juga bisa lebih anonim. Pemegang nomor dapat tinggal ratusan atau bahkan ribuan mil jauhnya dari kode area, atau nomor tersebut dapat diangkut ke penyedia layanan yang berbeda. Layanan online, termasuk beberapa situs w

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com