whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengembalikan Cadangan iPhone Dengan iTunes

 

Item yang Anda perlukan

  • ITunes 8.0 atau yang lebih baru

  • Kabel USB iPhone



    Setiap kali iPhone Anda terhubung ke iTunes di komputer Anda, cadangan konten telepon secara otomatis dikumpulkan dan disimpan dalam folder cadangan yang dapat diambil di kemudian hari. Jika Anda perlu memulihkan iPhone karena konflik aplikasi, program iTunes mengelola file cadangan dan memungkinkan Anda memilih dari tanggal cadangan yang tersedia di folder, menurut David Pogue, penulis "iPhone: The Missing Manual."

    Buka aplikasi iTunes di komputer Anda. Masukkan kabel USB iPhone ke dalam konektor dock di bagian bawah iPhone, dan dengan kuat masukkan ujung kabel yang berlawanan ke port USB komputer.

    Klik kanan tab iPhone di bawah bagian Perangkat di iTunes panel sumber. Untuk komputer Macintosh, tekan tombol "Control" pada keyboard Anda dan klik tab iPhone.

    Klik "Restore from Backup" pada menu pintasan, dan klik tombol Restore di jendela prompt iTunes. Menurut situs resmi Apple, proses pemulihan menghapus semua media dan data dari iPhone, dan menggantinya dengan informasi dari cadangan.

    Klik tombol "OK" di jendela prompt iTunes setelah iPhone pemulihan selesai, dan tunggu iTunes untuk menampilkan Wisaya Pengaturan iPhone.

    Pilih "Pulihkan dari cadangan iPhone" di jendela iTunes, dan pilih menu tarik-turun untuk memilih tanggal cadangan.

    Klik tombol "Lanjutkan". Program iTunes akan mengembalikan informasi dari cadangan ke iPhone Anda, dan akan menyinkronkan kembali media dari perpustakaan iTunes Anda ke perangkat.

    Klik tombol Keluarkan untuk mencabut iPhone dari komputer Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318043.html

  • Telepon
    • Cara Unjailbreak iPhone Menggunakan Restore

      Melakukan jailbreak pada iPhone melibatkan unduhan perangkat lunak yang membuka iPhone untuk digunakan dengan aplikasi yang tidak disetujui oleh Apple untuk perangkat tersebut. Jika iPhone berjalan lebih lambat atau tidak menentu, atau jika Anda memutuskan untuk menjual perangkat, Anda dapat mel

    • Cara Mengembalikan Perpustakaan iTunes Dengan File XML

      Pustaka iTunes yang hilang karena penghapusan tidak disengaja dapat dipulihkan selama file XML pustaka iTunes tetap ada di folder musik iTunes Anda. File XML menyimpan informasi perpustakaan musik Anda, termasuk jumlah putar, daftar putar, dan peringkat. File XML dapat disalin ke desktop Anda da

    • Cara Menyinkronkan iPhone Dengan Microsoft Outlook

      Menggunakan program Apple iTunes, Anda tidak hanya dapat menyinkronkan file musik dan media, tetapi juga data dan informasi yang tersimpan di komputer Anda ke iPhone Anda. Dengan menyesuaikan pengaturan iPhone Anda di iTunes, Anda dapat dengan mudah memastikan bahwa kontak dan kalender Anda di M

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com