whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memperbarui iPhone Tanpa Backup

Meskipun Apple merekomendasikan untuk membuat cadangan iPhone Anda sebelum menginstal pembaruan iOS, Anda dapat menginstal pembaruan sistem terbaru untuk ponsel Anda tanpa cadangan. Mencadangkan sistem Anda bukanlah prasyarat wajib untuk menginstal pembaruan iOS. Ini hanya menyediakan opsi untuk mempertahankan konten yang disimpan sebelumnya seperti kontak dan file media jika iPhone Anda mengalami masalah. Jika Anda memilih untuk tidak mencadangkan iPhone Anda, Anda dapat memperbarui iOS langsung dari ponsel Anda atau melalui iTunes di komputer.

Menggunakan iPhone Anda

Langkah 1
Sentuh ikon "Pengaturan" di layar beranda iPhone Anda dan sentuh "Umum" untuk menampilkan layar Pengaturan Umum.

Langkah 2
Sentuh "Pembaruan Perangkat Lunak" dan tunggu iPhone Anda memeriksa pembaruan sistem.
Sentuh "Unduh" jika pembaruan tersedia. Tunggu iPhone untuk mengunduh pembaruan. Ketika proses selesai, ketuk tombol "Instal". Proses instalasi dimulai. IPhone Anda dihidupkan ulang secara otomatis ketika pembaruan iOS telah diterapkan.

Menggunakan iTunes

Langkah 1
Unduh dan instal versi terbaru iTunes jika Anda menggunakan versi yang sudah usang.

Langkah 2
Hubungkan iPhone Anda ke komputer Anda dan [luncurkan iTunes] (https://itstillworks.com/13579467/how-to-launch-itunes) jika tidak diluncurkan secara otomatis.

Langkah 3 - Temukan ikon iPhone Anda dari tampilan Library di iTunes dengan mengklik tombol Devices di sudut kanan atas layar dan memilihnya di menu drop down. " dan tunggu iTunes untuk memeriksa pembaruan secara otomatis.
Klik tombol "Unduh dan Perbarui" jika pembaruan tersedia untuk iOS iPhone Anda. Tunggu pembaruan untuk mengunduh dan menginstal kemudian lepaskan iPhone Anda dari komputer Anda.

Tip
Informasi ini khusus untuk iPhone 5 yang menjalankan iOS 6 dan iTunes 11. Instruksi dapat sedikit berbeda atau sangat berbeda dengan yang baru. atau iPhone versi lama dan perangkat lunak.

Peringatan

  • Menginstal pembaruan iOS langsung ke iPhone Anda menggunakan penjatahan data seluler Anda kecuali jika Anda terhubung ke koneksi Wi-Fi sebelum menginstal pembaruan sistem.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310742.html

  • Telepon
    • Cara Mengatur Ulang iPhone Passcode

      Amankan Apple iPhone Anda dengan kode sandi - angka empat digit yang harus Anda masukkan sebelum Anda dapat menggunakan perangkat. Jika Anda adalah pemilik pertama iPhone dan lupa kode sandi yang awalnya Anda masukkan, Anda dapat mengatur ulang kode sandi dengan menghubungkan iPhone ke komputer yang

    • Bagaimana Cara Mencadangkan File Pembaruan Windows

      Mencadangkan file Pembaruan Windows akan menghemat waktu Anda ketika Anda harus menginstal pembaruan yang sama pada banyak komputer atau ketika Anda menginstal ulang Windows pada komputer. Mengunduh pembaruan sekali lebih cepat, karena menghilangkan waktu unduhan tambahan. Jika Anda menginstal ulang

    • Cara Mengembalikan Cadangan Nero Tanpa Nero Terpasang

      Utilitas Nero BackItUp adalah program perangkat lunak yang memberi Anda alat untuk membuat cadangan data berharga Anda dan menyimpan file cadangan di DVD atau drive eksternal. Program ini menampilkan proses pencadangan yang efisien, teknologi cakram yang disempurnakan, dan alat bantu pemulihan.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com