whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memeriksa Pesan Suara di Nokia Phone

Menguasai fitur-fitur pada ponsel Nokia Anda - seperti memeriksa pesan suara Anda - akan memungkinkan Anda untuk mengambil keuntungan dari semua perangkat yang ditawarkan. Semua ponsel Nokia memiliki kemampuan untuk mengakses sistem pesan suara dari operator nirkabel yang sesuai. Dalam banyak kasus, operator nirkabel menyediakan kotak surat default yang diaktifkan untuk pelanggan mereka segera setelah mereka mendaftar untuk layanan. Untungnya, proses untuk memeriksa pesan suara Anda pada perangkat ini cukup mudah dan hampir identik pada sebagian besar ponsel Nokia, terlepas dari desain fisiknya.

Langkah 1
Tekan tombol "1" pada tombol dan tahan. Tindakan ini secara otomatis akan memanggil sistem pesan suara Nokia. Ikuti petunjuk sistem untuk memeriksa pesan Anda. Misalnya, masukkan kode keamanan Anda - jika ada - dan tekan atau ketuk tombol yang sesuai untuk menyimpan atau menghapus setiap pesan setelah Anda mendengarkannya.

Langkah 2
Navigasikan ke sistem pesan suara menggunakan menu telepon. Tekan tombol "Menu" dan pilih "Pesan." Pilih "Pesan Suara," "Pesan Suara," atau "Lebih," lalu "Pesan Suara."

Langkah 3
Pilih "Dengarkan Pesan Suara," "Dengarkan Pesan Suara," atau " Dengarkan Pesan Suara. " Periksa pesan Anda dengan mengikuti petunjuknya.
Mengakses sistem pesan suara dari saluran luar. Panggil nomor ponsel Anda dari ponsel lain dan tunggu hingga Anda mendengar salam sistem pesan suara, lalu tekan tombol "*". Masukkan kode keamanan Anda dan dengarkan pesan Anda.

Tips
Kode keamanan dapat mencegah akses tidak sah ke pesan suara Anda.
Jika Anda tidak ingat kode keamanan untuk memasuki sistem pesan suara, hubungi penyedia layanan seluler Anda.

Peringatan

  • Layanan kotak suara disediakan oleh penyedia layanan jaringan nirkabel Anda. Jika pesan suara tidak diaktifkan di ponsel Nokia Anda, hubungi penyedia Anda.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310431.html

  • Telepon
    • Cara Mendapatkan Surat AOL di Ponsel

      Memeriksa email Anda di ponsel membuatnya mudah bagi orang-orang untuk tetap berhubungan ketika mereka tidak berada di stasiun komputer mereka. AOL Mail adalah penyedia email yang memudahkan orang untuk memeriksa email mereka di ponsel mereka. Langkah 1 Periksa untuk melihat apakah email And

    • Cara Memeriksa Saldo Akun Di Ponsel Perawan

      Saat Anda memiliki ponsel, penting untuk melacak saldo akun Anda terutama jika Anda tidak memiliki paket tanpa batas. Untuk ponsel perawan, langkah-langkah di bawah ini menjelaskan jenis saldo akun dan bagaimana Anda dapat memeriksanya. Langkah 1 Dengan ponsel perawan, Anda memiliki tiga jenis s

    • Bagaimana Saya Memeriksa Surat AIM?

      Ketika Anda membuat nama layar untuk AIM, Anda secara otomatis membuat alamat email @ aol.com. Meskipun nama layar AIM Anda adalah alamat email default Anda, itu masih dianggap sebagai AOL Mail, bukan AIM Mail. Anda dapat memeriksa AOL Mail dari dalam AIM atau melalui browser Web Anda. Menghubung

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com