whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bagaimana Mengubah Pesan Suara Saya Greeting

Item yang Anda perlukan


  • Ponsel

  • Penyedia nirkabel


    Salam pesan suara adalah aspek penting dari ponsel Anda. Jika paket ponsel Anda termasuk layanan pesan suara, ubah salam pesan suara Anda untuk kenyamanan keluarga, teman, dan rekan bisnis Anda. Ini sangat penting jika orang yang menelepon ponsel Anda menelepon untuk pertama kalinya dan tidak yakin apakah ia memanggil nomor yang benar. Saat memutuskan apa yang akan dikatakan dalam salam pesan suara rekaman Anda, pertimbangkan siapa yang akan mendengarkan dan memilih kata-kata Anda dengan bijak dengan mengingat target audiens ini. Misalnya, jika Anda mengharapkan panggilan bisnis sesekali di ponsel ini, jaga agar pesan Anda tetap profesional dan ringkas.

    Akses kotak suara Anda sesuai dengan instruksi penyedia layanan Anda. Jika penyedia nirkabel Anda adalah Verizon, tekan " 86" lalu tombol "Kirim" pada ponsel Anda. Atau, sebagian besar layanan memungkinkan Anda mengakses kotak suara Anda dengan menekan nomor ponsel Anda dan menekan "#" atau "
    " (AT&T) di ponsel Anda ketika Anda mendengar salam pesan suara.

    Masukkan kata sandi Anda ketika diminta oleh pesan otomatis. Kata sandi default atau sementara biasanya empat digit terakhir dari nomor ponsel Anda atau seluruh nomor Anda (tidak termasuk kode area).

    Dengarkan opsi untuk mempersonalisasikan salam Anda, dan pilih opsi itu dengan menekan nomor yang sesuai di ponsel Anda. Jika operator Anda adalah Verizon, tekan "4" untuk opsi pribadi.

    Pilih opsi yang sesuai untuk mengubah salam pesan suara Anda. Misalnya, tekan "3" untuk salam dan nama yang direkam, lalu pilih "1" untuk mengubah salam Anda.

    Ikuti instruksi untuk merekam salam Anda. Misalnya, mulai berbicara setelah diminta untuk merekam ucapan Anda, lalu tekan "#" ketika Anda selesai merekam. Anda dapat diberikan opsi untuk mendengarkan, mengubah, atau menyimpan salam Anda. Pilih opsi yang diinginkan.

    Kiat

    Dalam kebanyakan kasus, Anda dapat memilih "Akhiri" di telepon kapan saja untuk menutup dan membatalkan proses perekaman ucapan.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317955.html

  • Telepon
    • Cara Mendapatkan Surat AOL di Ponsel

      Memeriksa email Anda di ponsel membuatnya mudah bagi orang-orang untuk tetap berhubungan ketika mereka tidak berada di stasiun komputer mereka. AOL Mail adalah penyedia email yang memudahkan orang untuk memeriksa email mereka di ponsel mereka. Langkah 1 Periksa untuk melihat apakah email And

    • Cara Mengubah Opsi Menjawab di Ponsel LG Verizon

      Mungkin untuk mengubah opsi menjawab pada ponsel Verizon LG. Ketika Anda menerima panggilan masuk, Anda mungkin ingin telepon menjawab panggilan secara otomatis, atau Anda mungkin ingin memiliki keamanan ekstra karena harus menekan tombol ekstra — menekan tombol tambahan memastikan bahwa Anda ti

    • Cara Meneruskan Surat Suara Anda ke Google Voice

      Google Voice adalah aplikasi berbasis web gratis dengan antarmuka yang mirip dengan Gmail, yang juga merupakan produk Google. Fitur yang disertakan dengan layanan Google Voice termasuk pesan suara, panggilan konferensi, penyaringan panggilan dan pemblokiran panggilan. Anda memerlukan nomor telepon A

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com