whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bagaimana Saya Menentukan Penggunaan Megabyte Untuk Telepon Seluler?

Penggunaan megabita untuk telepon seluler mengacu pada jumlah data yang digunakan oleh telepon seluler dalam siklus penagihan yang diberikan. Penggunaan data ponsel penting karena banyak operator seluler tidak menawarkan layanan data yang benar-benar tidak terbatas, yang berarti bahwa pengguna yang melebihi batas megabyte yang ditetapkan dalam periode penagihan dinilai biaya berlebihan. Akibatnya, penting untuk memantau penggunaan data ponsel dan mengonversi total penggunaan menjadi megabita jika penyedia ponsel Anda melaporkan informasi ini menggunakan standar yang berbeda.

Masuk ke pengelola akun daring untuk perusahaan nirkabel Anda, atau cari tagihan ponsel Anda saat ini.

Temukan bagian penggunaan data pada tagihan Anda. Bergantung pada operator Anda, bagian ini mungkin berjudul "Penggunaan Data," "Penggunaan 3G," "Penggunaan EDGE," Data Paket "atau yang serupa.

Tentukan standar yang digunakan oleh operator nirkabel Anda untuk mengukur penggunaan data. Operator sering melaporkan penggunaan dalam kilobyte sambil menetapkan batas data dalam megabita, yang dapat membingungkan konsumen.

Konversi penggunaan data menjadi megabita untuk mengukur total penggunaan Anda relatif terhadap penggunaan megabita yang diizinkan pada paket ponsel Anda. Saat menghitung data penggunaan, perhatikan konversi berikut:

1.024 kilobyte \u003d 1 megabita 1.024 megabita \u003d 1 gigabita

Oleh karena itu, jika tagihan telepon seluler Anda menyatakan Anda telah menggunakan 250.443 kilobyte data, jumlah yang dikonversi hingga 244,57 megabita data. Jika Anda memiliki paket data 250 megabita, penggunaan 250.443 kilobyte dapat membuat Anda khawatir membayar biaya kelebihan penggunaan. Namun, karena ada 1.024 kilobyte di setiap megabita, penggunaannya hanya di bawah 250 megabita.

Bandingkan penggunaan megabyte pada tagihan ponsel Anda dengan total d atau penggunaan yang diizinkan pada paket Anda untuk menentukan apakah Anda harus berhenti menggunakan fitur data atau apakah Anda harus mengubah batas data megabita paket nirkabel Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317732.html

Telepon
  • Bagaimana Infrared Bekerja di Ponsel?

    Operasi dan Penggunaan Banyak ponsel modern, terutama ponsel pintar, mungkin dilengkapi dengan port inframerah (juga disebut IrDA). Port ini memungkinkan Anda untuk menghubungkan ponsel Anda secara nirkabel ke laptop yang kompatibel untuk mengelola informasi kontak ponsel Anda. Banyak laptop modern

  • Cara Membeli Ponsel Tanpa Penyedia Layanan

    Untuk menerima harga yang diiklankan sangat rendah untuk ponsel baru, Anda harus setuju untuk membeli layanan dari operator selama satu atau dua tahun. Kontrak-kontrak ini mengunci Anda ke satu layanan selama durasi, kecuali jika Anda membayar biaya terminasi yang dapat berkisar dari $ 150 hingga $

  • Cara Menemukan Nomor Ponsel Secara Online Gratis

    Menemukan orang melalui nomor ponselnya secara online itu sulit, terutama jika Anda tidak ingin membayar untuk layanan ini. Namun, sejumlah situs online dan mesin pencari ada untuk membantu Anda menemukan nomor sel seseorang, yang dapat Anda coba sebelum membayar untuk jawaban Anda. Langkah 1

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com