whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mendapatkan Menit Gratis untuk Telepon Prabayar Verizon

Menambahkan menit gratis ke ponsel prabayar Verizon Anda akan membantu Anda meregangkan menit berbayar lebih jauh. Jika Anda sedang bepergian dan cenderung menggunakan telepon prabayar Anda secara teratur, menit dihabiskan dengan cepat. Anda dapat memperpanjang menit Anda dengan penawaran gratis dari Verizon ditambah dengan penawaran non-Verizon.

Mendaftar untuk buletin email dari Verizon Wireless dan perhatikan penawaran promosi sesekali. Kadang-kadang, Verizon dapat mengirim kode promosi untuk waktu tambahan saat Anda membeli menit untuk ditambahkan ke telepon prabayar Anda.

Tonton iklan surat kabar dan selebaran penjualan untuk department store favorit Anda. Selama acara dan liburan khusus, mereka dapat menawarkan kupon atau penawaran di ponsel dan menit gratis.

Pilih paket prabayar Verizon $ 3,99 per hari, yang memberi Anda malam dan akhir pekan tanpa batas. Panggilan malam hari dimulai pukul 9:01 malam dan berakhir pada pukul 5:59 pagi.

Berlangganan paket prabayar Verizon $ 0,99 per hari, dan Anda dapat berbicara dengan teman dan keluarga yang juga memiliki langganan prabayar atau berlangganan bulanan. Layanan Verizon benar-benar gratis. Tidak ada batasan berapa lama Anda dapat berbicara ketika Anda menelepon pelanggan Verizon lainnya.

Mendaftar untuk akun Phone Lagoon dan berpartisipasi dalam survei dan penawaran gratis mereka. Mengawasi penawaran yang tersedia, karena dari waktu ke waktu Anda mungkin dapat memperoleh menit Verizon gratis untuk akun prabayar Anda.

Jelajahi penawaran lelang online di eBay. Beberapa penjual menawarkan bundel menit yang datang dengan menit tambahan tanpa biaya.

Peringatan

Teliti semua penawaran online dan waspadalah terhadap penipuan phishing untuk informasi pribadi Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317533.html

Telepon
  • Cara Mengirim Pesan Teks Gratis ke Ponsel Verizon

    Jika Anda perlu menghubungi pengguna Verizon melalui pesan teks dan Anda tidak memiliki ponsel yang memiliki kemampuan teks, Anda memiliki opsi. Ada tiga cara untuk mengirim pesan teks gratis dari komputer ke pengguna Verizon tanpa perlu akun pesan teks. Jika Anda memiliki akses Internet dan ema

  • Cara Membuka Ponsel Nextel Secara Gratis

    Jika Anda adalah mantan pelanggan Nextel yang ingin menggunakan ponsel Anda dengan penyedia nirkabel baru, pertama-tama Anda harus membuka kunci perangkat. Beberapa situs web mengenakan biaya untuk menyediakan kode buka kunci, tetapi tidak ada jaminan mereka akan berfungsi. Yang terbaik adalah h

  • Cara Mendapatkan Telepon Seluler Gratis Tanpa Kartu Kredit

    Banyak perusahaan akan memeriksa kredit Anda ketika Anda mencoba menandatangani kontrak ponsel. Mereka juga biasanya akan meminta Anda untuk membayar telepon setelah Anda menandatangani kontrak. Anda mungkin mendapatkan diskon, tetapi diskon itu tidak selalu mencakup seluruh harga telepon. Namun, ji

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com