whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mendapatkan Pesan Teks Gratis di Ponsel Prabayar

Dengan paket telepon seluler prabayar, Anda dapat melacak menit Anda di ponsel atau akun daring Anda. Beberapa orang mungkin lebih suka rencana prabayar daripada kontrak. Saat membeli telepon dan paket prabayar, Anda akan memiliki akses ke banyak penawaran dan diskon. Salah satu penawaran mungkin berupa SMS gratis. Banyak penyedia nirkabel akan memberi Anda opsi untuk memasukkan SMS tanpa batas atau gratis ke paket Anda.

Langkah 1
Pilih penyedia nirkabel prabayar. Verizon Wireless, AT&T, dan Sprint menawarkan paket prabayar nirkabel. Atau, Anda mungkin ingin membeli telepon prabayar Alltel atau Tracfone dari toko ritel yang berpartisipasi. Bandingkan harga ponsel, paket, dan fitur prabayar.

Langkah 2
Navigasikan ke situs web nirkabel prabayar yang Anda inginkan. Klik "Shop" untuk menelusuri ponsel. Cari ponsel yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.

Langkah 3
Pilih ponsel yang Anda inginkan. Anda mungkin menginginkan ponsel berfitur (dasar), ponsel pintar atau personal digital assistant (PDA). Anda juga dapat memilih antara gaya flip dan ponsel geser.
Pilih paket untuk ponsel Anda. Saat membeli ponsel untuk pertama kalinya, penyedia nirkabel Anda mungkin menawarkan SMS gratis. Anda juga dapat mencari paket yang termasuk perpesanan teks tanpa batas.

Kiat
Mengirim pesan tanpa batas hanya berlaku untuk teman dan anggota keluarga yang memiliki paket yang sama.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101306748.html

Telepon
  • Cara Memasukkan Teks di Telepon Seluler

    Sejak industri telepon seluler mengambil alih dunia, pesan teks (juga dikenal sebagai SMS) telah mengubah cara orang berkomunikasi. Namun, tidak semua orang menggunakan pesan teks dan beberapa memerlukan panduan untuk memulai. Mengirim pesan teks adalah aplikasi yang paling populer di perangkat pons

  • Cara Mengirim Pesan Teks Gratis ke Ponsel Verizon

    Jika Anda perlu menghubungi pengguna Verizon melalui pesan teks dan Anda tidak memiliki ponsel yang memiliki kemampuan teks, Anda memiliki opsi. Ada tiga cara untuk mengirim pesan teks gratis dari komputer ke pengguna Verizon tanpa perlu akun pesan teks. Jika Anda memiliki akses Internet dan ema

  • Cara Membuka Ponsel Nextel Secara Gratis

    Jika Anda adalah mantan pelanggan Nextel yang ingin menggunakan ponsel Anda dengan penyedia nirkabel baru, pertama-tama Anda harus membuka kunci perangkat. Beberapa situs web mengenakan biaya untuk menyediakan kode buka kunci, tetapi tidak ada jaminan mereka akan berfungsi. Yang terbaik adalah h

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com