whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengubah Kata Sandi iMac yang Terlupakan

Mengatur kata sandi pada komputer iMac penting untuk melindungi konten komputer dari akses yang tidak sah. Saat memasang komputer iMac, kata sandi master dapat ditetapkan ke akun administrator iMac, dan akun sub-pengguna juga dapat dilindungi kata sandi. Jika kata sandi sub-pengguna dilupakan, mereka mudah diubah; tetapi mengubah akun administrator iMac membutuhkan lebih banyak kerja.

Kata Sandi Pengguna

Boot komputer dan masuk ke akun pengguna administrator.

Dari menu Apple, pilih "System Preferences."

Ketika jendela preferensi Sistem terbuka, lihat di panel "System", dan pilih "Accounts."

Klik pada ikon kunci jika terkunci, dan masukkan kata sandi administrator iMac asli.

Di Panel Akun, klik akun pengguna kata sandi yang ingin Anda ubah. Di Mac OS X v10.3 dan v10.4, klik tombol "Reset Kata Sandi". Di Mac OS X v10.5 dan yang lebih baru, klik tombol "Ubah Kata Sandi."

Kata Sandi Administrator iMac

Masukkan diska instalasi Mac OS X ke dalam drive optik "C" saat itu dimulai. Lepaskan tombol "C" ketika Anda mendengar nada startup.

Cara lainnya, masukkan disk instalasi Mac OS X ke dalam drive dan buka menu Apple. Pilih "System Preferences," lalu "Startup Disc" untuk memilih disk yang baru saja Anda masukkan untuk memulai iMac Anda.

Ketika layar "Installer" muncul, pilih bahasa yang sesuai, lalu klik tombol untuk melanjutkan.

Pilih "Setel Ulang Kata Sandi" dari Menu Pemasang untuk Mac OS X v10.3, atau "Setel Ulang Kata Sandi" dari Menu "Utilitas" untuk Mac OS X v10.4 atau 10.5.

Pilih volume HD Macintosh dengan menyorotnya. Pilih nama pengguna administrator asli. Masukkan kata sandi baru Anda, dan klik "Simpan." Keluar dari pemasang Mac OS X dan mulai ulang iMac Anda.

Kiat

Jangan lupa untuk memasukkan kata sandi masuk yang baru saja Anda ubah di "Akses Keychain."

Peringatan

Simpan cakram asli Mac OS X Anda di tempat yang aman - menggunakan cakram itu, siapa saja dapat mengakses dan mengubah kata sandi iMac Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312835.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengubah Kata Sandi Email Juno Anda

    Juno adalah salah satu perusahaan pertama yang menawarkan email gratis kepada orang-orang di Internet. Dengan rekam jejak lebih dari satu dekade, Juno selalu tetap di atas tren terbaru dan opsi yang ramah pengguna yang tersedia untuk email. Satu opsi yang sangat penting untuk setiap alamat email

  • Cara Mengubah Kata Sandi Email Roadrunner

    Time Warner Cable menawarkan layanan telepon, Internet, dan kabel di seluruh Amerika Serikat. Pengguna yang berlangganan layanan Internet Time Warner juga dapat mendaftar untuk akun email Roadrunner. Email Roadrunner dapat diperiksa melalui situs web Time Warner, atau akun tersebut dapat ditautk

  • Cara Mengubah Kata Sandi Sistem

    Untuk menjaga keamanan sistem dan file Anda, sebaiknya ganti kata sandi Anda secara rutin. Penting juga untuk menghindari beberapa kata sandi yang paling umum (123456, kata sandi, iloveyou) untuk menjaga keamanan yang ketat. Mengubah kata sandi administrator sistem dan /atau kata sandi pengguna

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com