whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Melihat Kata Sandi Saya Sekali Saya Masuk ke Facebook

Facebook tidak mengizinkan pengguna untuk melihat kata sandinya, bahkan ketika ia masuk. Ini adalah tindakan keamanan yang dirancang untuk menghindari situasi seperti pengguna di komputer publik yang lupa untuk keluar dan orang lain dapat untuk mengambil kata sandi. Jika Anda tidak dapat mengingat kata sandi Anda tetapi masih bisa masuk, itu karena browser Anda telah menyimpan kata sandi tersebut. Bergantung pada browser yang Anda gunakan, kadang-kadang Anda dapat mengambil kata sandi seperti yang untuk Facebook.

Opsi Facebook
Jika Anda tidak tahu kata sandi Facebook Anda, Anda tidak dapat memulihkannya dari Facebook sendiri. Anda juga tidak dapat mengubah kata sandi, karena Anda harus mengetik ulang kata sandi yang ada untuk mengubahnya. Satu-satunya pilihan Anda dengan Facebook sendiri adalah untuk keluar, lalu klik pada opsi "Lupa kata sandi Anda?" Pada halaman login. Ini memungkinkan Anda untuk mereset kata sandi melalui tautan email; Anda kemudian dapat masuk kembali dan mengubah kata sandi Anda.

Google Chrome
Browser Chrome menawarkan untuk menyimpan kata sandi sehingga Anda tidak perlu mengetiknya setiap saat. Untuk mengambil kata sandi yang disimpan dengan cara ini, ketik "chrome: //settings /passwords" di bilah alamat dan tekan "Enter." Anda kemudian akan melihat daftar kata sandi yang disimpan. Temukan entri untuk Facebook (Anda dapat menggunakan kotak pencarian di bagian atas daftar jika Anda memiliki banyak kata sandi), klik string titik, lalu klik "Tampilkan" untuk melihat kata sandi yang disimpan.

Mozilla Firefox
Firefox juga memungkinkan Anda menyimpan kata sandi. Untuk mengambil kata sandi, klik tombol "Firefox" dan pilih "Opsi," lalu pilih "Panel Keamanan," lalu klik "Kata Sandi Tersimpan." Anda akan melihat daftar situs tempat Anda menyimpan kata sandi. Klik "Tampilkan Kata Sandi" untuk melihat kata sandi yang disimpan.

Microsoft Internet Explorer
Internet Explorer sendiri tidak memungkinkan Anda melihat kata sandi yang disimpan. Jika Anda menggunakan Windows 7 atau lebih lama, Anda tidak dapat melihat kata sandi Facebook yang disimpan dan perlu mengatur ulang jika Anda lupa dan ingin masuk ke akun Anda di komputer lain. Jika Anda menggunakan Windows 8, fitur Credential Manager sistem memungkinkan Anda melihat kata sandi yang disimpan. Untuk melakukannya, buka Control Panel dan buka Credential Manager, lalu klik "Kredensial Web". Anda akan melihat daftar situs tempat kata sandi disimpan dan dapat mengeklik "Tampilkan" di sebelah serangkaian titik untuk mengungkapkan kata sandi. Anda akan diminta mengetik ulang detail login Windows Anda sebelum kata sandi diungkap.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311652.html

Media sosial
  • Cara Membuat Kata Sandi Anda Sendiri

    Kata sandi Anda adalah titik pertahanan terakhir antara Anda dan para penjahat yang ingin mengakses data pribadi Anda. Peretas menggunakan teknik pemecahan kata sandi yang canggih - jadi tujuan Anda seharusnya membuat semuanya sesulit yang Anda bisa untuk mereka. Untuk melakukan ini, Anda perlu

  • Cara Memulihkan Kata Sandi Email POP3

    Pop3, atau Post Office Protocol versi 3, adalah jenis alamat email yang digunakan oleh anggota server atau jaringan. Alamat email adalah alamat lokal ke server, tetapi masih dapat menerima pesan dari pengguna lain yang tidak terhubung ke server. Seperti semua aplikasi Internet lain yang dilindungi k

  • Cara Cari Posting Saya di Facebook

    Jika Anda secara teratur menggunakan Facebook, Anda mungkin ingin menemukan posting lama Anda untuk mengingat apa yang Anda tulis atau untuk melihat bagaimana respons seorang teman. Facebook menyertakan fungsi pencarian yang dapat Anda gunakan untuk mencari posting semua orang atau hanya posting

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com