whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengetahui Apa yang Memakai Ruang di iPhone

Apple iPhone memiliki jumlah memori terbatas yang harus menampung foto, video, musik, aplikasi, dan data. Tanpa dukungan kartu memori, Anda tidak dapat dengan mudah mengubah kartu untuk membuat ruang penyimpanan. Karena itu, Anda pada akhirnya perlu membersihkan iPhone untuk menciptakan ruang bagi aplikasi atau file baru. Langkah pertama dalam menciptakan ruang adalah mengetahui apa yang menghabiskan paling banyak ruang di perangkat.


Langkah 1
Ketuk "Pengaturan" dari layar beranda iPhone.

Langkah 2
Ketuk "Umum" dan kemudian "Penggunaan."

Langkah 3
Lihat di bagian "Penyimpanan" untuk melihat aplikasi dan tipe file mana yang paling banyak menggunakan ruang. Daftar ini dalam urutan menurun dengan jumlah memori yang digunakan, sehingga sebagian besar aplikasi menggunakan sebagian besar ruang. Jika Anda perlu melihat lebih dari 10 konsumen memori teratas, ketuk "Tampilkan Semua Aplikasi."
Ketuk item apa pun yang terdaftar untuk melihat perincian lebih lanjut tentang penggunaan memorinya.

Kiat
Konsumen terbesar ruang penyimpanan biasanya file media, seperti gambar, video dan musik. Jika iPhone Anda tetap disinkronkan atau didukung dengan iTunes, Anda sudah memiliki salinan file-file ini, sehingga Anda dapat dengan aman menghapus file besar yang tidak Anda gunakan secara teratur.
Opsi lain menggunakan layanan berbasis cloud, seperti iCloud atau Dropbox, untuk menyimpan file Anda secara online. Anda kemudian dapat mengaksesnya melalui Internet, sehingga mereka tidak mengambil penyimpanan iPhone terbatas Anda.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk iPhone yang menjalankan iOS 6 atau 7. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312104.html

  • Telepon
    • Cara Mengetahui Nomor Ponsel ID

      Menelusuri ID nomor ponsel tidak mudah, mengingat nomor ponsel tidak tercantum dalam buku telepon. Ada beberapa perusahaan di Internet yang memungkinkan Anda melacak pemilik nomor ponsel yang tidak terdaftar. Namun, sebagian besar perusahaan ini membebankan biaya kecil untuk jejak Anda. Selain itu,

    • Cara Mengetahui Alamat IP NATed Saya

      Semua komputer yang merupakan bagian dari jaringan atau kumpulan komputer memiliki pengidentifikasi unik yang dikenal sebagai alamat IP (Protokol Internet). Ketika Anda memiliki komputer atau jumlah komputer di rumah, Anda hanya perlu memiliki satu alamat IP publik untuk router Anda. Ini kemudia

    • Bagaimana Mengetahui Apa Bandwidth Saya?

      Kecepatan koneksi internet Anda tergantung pada router atau modem Anda, browser Web, konfigurasi Internet dan layanan dari penyedia layanan Internet Anda (ISP). Tetapi jenis layanan yang Anda terima dari ISP Anda adalah faktor utama yang mempengaruhi kecepatan Internet Anda. Jika Anda merasa kon

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com