whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengirim SMS Melalui VoIP

VoIP, atau Voice over Internet Protocol, memungkinkan Anda melakukan panggilan telepon melalui Internet daripada menggunakan saluran telepon analog lama. Meskipun panggilan biasanya tidak sejelas dan mereka sering turun, mereka setidaknya gratis. Anda juga dapat menggunakan layanan VoIP untuk mengirim pesan SMS (Short Message Service) ke ponsel apa pun di seluruh dunia. Meskipun biasanya ada biaya yang harus dikeluarkan, umumnya biaya ini lebih murah daripada menggunakan ponsel Anda untuk mengirim teks.

Langkah 1 - Pilih layanan SMS. Tiga yang dapat Anda pertimbangkan adalah DiamondCard, VoIPna, dan VbuzzerSMS. Pada 2010 ini gratis untuk mendaftar untuk layanan ini, tetapi teks individual biasanya berharga dua atau tiga sen.

Langkah 2
Mendaftar ke layanan dengan membuat nama pengguna dan kata sandi dan memberikan alamat email yang valid.

Langkah 3
Konfirmasikan pendaftaran Anda dengan mengeklik tautan yang dikirim ke kotak masuk email Anda. Setelah itu, masuk ke situs web layanan yang Anda pilih menggunakan nama pengguna dan kata sandi terdaftar Anda.

Langkah 4
Cari tab "pengirim SMS" dan klik tautan "Kirim SMS". Di bidang "Kepada", ketikkan nomor ponsel penerima. "Provide the recipient's country code.", 3, [[Masukkan nomor ponsel Anda di bidang "Dari".
Ketikkan isi pesan Anda di kotak yang disediakan. Perhatikan untuk membatasi pesan SMS Anda hanya 140 karakter. Setelah selesai, klik tautan "Kirim" dan sebuah pesan akan memberi tahu Anda bahwa pesan Anda telah berhasil dikirim.

Barang yang Anda butuhkan

  • Layanan VoIP


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101305186.html

  • Telepon
    • Cara Menggunakan Telepon Tanpa Kabel dengan VoIP

      Telepon tanpa kabel memberi Anda kenyamanan mobilitas di dalam gedung saat menelepon atau menerima panggilan. Telepon nirkabel di VoIP (Voice over Internet Protocol) bekerja dengan cara yang sama seperti telepon nirkabel biasa dengan koneksi telepon standar. Penyedia layanan VoIP kini telah memb

    • Cara Mengirim Lagu ke Ponsel Saya Melalui Email Saya

      Jika Anda memiliki banyak lagu yang disimpan di komputer Anda, Anda dapat dengan mudah mengirimnya ke ponsel Anda melalui email. Sebagian besar operator seluler menawarkan layanan gateway gratis yang memungkinkan Anda mengirim email sebagai pesan teks. Dalam pesan ini, Anda dapat melampirkan fil

    • Bagaimana Saya Dapat Mengirim Nada Dering Gratis ke Ponsel Saya?

      Hampir setiap ponsel menawarkan pengguna kemampuan untuk menyesuaikan nada dering mereka dengan mengunduh nada dering mereka sendiri ke telepon. Ada berbagai cara untuk mengunduh nada dering ke telepon Anda. Salah satu cara paling populer adalah dengan hanya mengirim nada dering gratis ke ponsel And

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com