whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengontrol Sistem Alarm ADT Saya Menggunakan Ponsel Saya

Pada 2010, ADT® Security Services, Inc. merilis ADT® Pulse, yang memungkinkan pemilik rumah memantau dan mengontrol sistem keamanan mereka secara online atau melalui smartphone. Setelah menginstal ADT® Pulse di rumah Anda, Anda dapat mengunduh aplikasi ADT® Pulse di ponsel Anda untuk mengontrol sistem alarm Anda. Tergantung pada paket ADT® Pulse yang Anda pilih, Anda dapat mempersenjatai atau melucuti sistem Anda dan melihat video real-time dari rumah Anda. Beberapa paket juga memungkinkan Anda untuk mengatur termostat dan mengontrol pencahayaan di rumah Anda.

Langkah 1
Kunjungi situs web resmi ADT® Pulse dan tinjau berbagai paket ADT® Pulse. Opsi pemantauan jarak jauh dan biaya bulanan bervariasi per paket. Bergantung pada kebutuhan Anda, Anda dapat memilih paket yang mencakup pemantauan video waktu nyata, serta termostat dan kontrol pencahayaan.

Langkah 2
Klik tautan "Dapatkan Info", lalu klik tautan Tautan "Klik Di Sini" untuk pelanggan ADT yang ada. Isi formulir ADT® Pulse online, termasuk nama, alamat, alamat email, dan nomor telepon Anda. Setelah mengirimkan formulir, perusahaan akan meninjau permintaan Anda dan menghubungi Anda melalui telepon.

Langkah 3
Bicara dengan perwakilan ADT® Pulse dan pilih paket, seperti "Premier," "Advantage" atau "Pilih." Jadwalkan instalasi untuk paket ADT® Pulse yang Anda pilih. Setelah sistem ADT® Pulse diinstal, Anda dapat menggunakan aplikasi ADT® Pulse di ponsel Anda yang mendukung Web untuk memantau rumah Anda.

Langkah 4
Akses toko Aplikasi di ponsel pintar Anda dan masukkan " Saat aplikasi muncul di layar Anda, pilih aplikasi dan instal di ponsel Anda.

Langkah 5
Luncurkan aplikasi ADT® Pulse di ponsel Anda. Anda akan melihat ikon "Keamanan," "Kamera," "Lampu" dan "Termostat" di bagian bawah layar aplikasi.

Langkah 6
Ketuk "Keamanan" untuk melihat atau mengubah status alarm ADT® Anda. Aplikasi ini akan memberi tahu Anda apakah alarm Anda dipersenjatai atau tidak. Jika Anda ingin melucuti sistem alarm Anda, ketuk "Nonaktifkan."

Langkah 7
Ketuk "Kamera" untuk melihat video real-time dari bagian dalam rumah Anda.

"Thermostat" untuk menyesuaikan kontrol suhu di rumah Anda. Suhu saat ini di rumah Anda akan ditampilkan di layar aplikasi. Gunakan panah untuk menambah atau mengurangi suhu.
Ketuk "Lampu" dan pilih cahaya yang ingin Anda sesuaikan. Anda akan memiliki opsi untuk menyalakan lampu, mematikan lampu atau meredupkan lampu.

Item yang Anda butuhkan

  • ADT® Pulse
  • Smartphone


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101309395.html

  • Telepon
    • Cara Menambahkan Musik ke Telepon Seluler

      Sebagian besar ponsel yang lebih baru dapat menyimpan dan memutar file musik. Memiliki musik yang tersedia di ponsel Anda adalah cara yang bagus untuk mendengarkan lagu favorit Anda tanpa membawa pemutar musik tambahan. Menambahkan musik ke ponsel tidak harus sulit. Dengan pengetahuan yang tepat dan

    • Cara Membuka Kunci Ponsel Internasional

      Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak (GSM) adalah sistem telepon seluler dominan yang digunakan di seluruh dunia. Amerika Serikat, bagaimanapun, saat ini menggunakan sistem yang berbeda, yang berarti ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di lokasi lain. Ponsel internasional yang tidak terkunci akan

    • Cara Mengunci Ulang Ponsel Tidak Terkunci

      Dari kantong buku ke dompet ke tas kerja ke mobil, ponsel standar bepergian jauh dan lebar pada hari tertentu. Dan dengan jumlah informasi pribadi, nomor telepon, dan pesan yang umumnya disimpan di ponsel, merupakan ide bagus untuk mengatur dan mengaktifkan fitur penguncian otomatis untuk menceg

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com