whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mendapatkan Lebih Banyak Teks untuk Suara Pidato

Program teks-ke-ucapan mengubah apa pun yang diketik menjadi ucapan. Program ini membantu para tunanetra saat bekerja di komputer. Orang tunanetra mendengarkan apa yang mereka tulis, dan memeriksa informasi yang diketik untuk kesalahan pada komputer. Orang lain lebih suka mendengarkan karya mereka, daripada membacanya. Windows XP, Vista dan Windows 7 memiliki program text-to-speech built-in, tetapi suara-suaranya terdengar sedikit robot. Unduh lebih banyak suara text-to-speech dari Internet dengan suara yang lebih jelas, lebih sedikit robot, gratis.

Mendapatkan Lebih Banyak Suara Text-to-Speech dari Windows

Langkah 1
Klik pada ikon "Mulai". Pilih "Control Panel," "Beralih ke Tampilan Klasik" dan kemudian klik "Pidato."

Langkah 2
Klik "Text-to-speech." Di area "Pemilihan Suara", klik panah bawah. Daftar suara akan muncul. Pilih salah satu suara dari daftar, dan klik. Suara yang Anda pilih menjadi suara default, dan komputer menggunakan suara itu untuk mengucapkan kata-kata di dalam kotak.
Geser kenop kontrol ke kiri atau kanan. "It changes the voice speed.", 3, [[Mengubah kecepatan suara mengubah nada suara, dan membuatnya terdengar seperti suara baru. Setelah melakukan perubahan, klik "Terapkan" dan kemudian "OK."

Mendapatkan Lebih Banyak Suara Teks-ke-Pidato Dari Internet

Langkah 1
Buka screamingbee.com/support /ScriptVOX/ScriptVOXMoreTextToSpeechVoices.aspx. Tekan tombol "Enter" dan tunggu halaman web dimuat.

Langkah 2
Gulir ke bawah hingga Anda melihat area berlabel "Microsoft TTS Voices for Windows." Klik kotak bertanda, "Klik Tautan ini." Jendela unduhan komputer muncul. "Save File."", 3, [[Setelah file diunduh, buka file tersebut dan instal suara-suara baru di program text-to-speech Windows.
Klik pada ikon "Start". Kemudian klik "Control Panel," "Beralih ke Tampilan Klasik" dan "Pidato." Klik pada kotak "Text-to-speech". Di area "Pemilihan Suara", klik panah bawah. Daftar suara yang diinstal baru muncul. Pilih suara yang Anda inginkan sebagai standar, dan suara itu membacakan materi yang dicetak dalam kotak dengan keras. Jika Anda suka suaranya, klik "Terapkan." Jika Anda tidak suka suaranya, pilih yang lain, dan mainkan suaranya. Klik "Terapkan" setelah suara yang dipilih dan klik "OK."

Kiat
Bergantung pada versi Windows komputer Anda, program teks-ke-ucapan memiliki jumlah suara pra-instal yang berbeda di komputer. Suara-suara lain tersedia, tetapi beberapa tidak gratis. Beberapa suara berkisar dari $ 50 hingga lebih dari $ 100.

Item yang Anda perlukan

  • Komputer
  • Windows XP atau lebih tinggi
  • Internet


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303827.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mendapatkan Akun Terverifikasi Craigslist

      Craigslist membutuhkan nomor telepon yang valid untuk akun Anda ketika Anda memposting iklan dalam kategori tertentu. Kategori yang memerlukan verifikasi berbeda-beda berdasarkan wilayah geografis, tetapi proses untuk membuat verifikasi telepon adalah sama untuk semua papan regional di jaringan Crai

    • Cara Memiliki Pidato ke Teks di Office 2007

      Perangkat lunak pengenalan ucapan memungkinkan Anda berbicara perintah dan membuat dokumen di komputer dengan berbicara ke mikrofon yang terpasang. Dengan Windows Speech Recognition diaktifkan di komputer Anda, Anda dapat menggunakan Microsoft Office 2007 untuk merekam suara Anda dan menerjemahkan k

    • Cara Menggunakan Teks untuk Berbicara di Komputer Saya

      Menggunakan perangkat lunak Text to Speech pada komputer berbasis Windows Anda dapat dipelajari dalam hitungan menit. Utilitas Text to Speech memungkinkan Anda mengkonfigurasi komputer Anda sehingga mesin mengenali kata-kata yang Anda ketik di layar dan mengubahnya menjadi suara yang terkomputer

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com