whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Teks Secara Otomatis Menggunakan Bicara ke Teks

Perangkat lunak pengenalan suara yang mampu melakukan konversi suara-ke-teks untuk file video dengan banyak suara biasanya tidak melakukan pekerjaan yang memadai. Namun, jika hanya ada satu suara yang jernih dalam video, Anda mungkin dapat menggunakan perangkat lunak pengenalan suara untuk secara otomatis membuat teks untuk file video Anda. Mengurangi gangguan suara memberi Anda peluang terbaik untuk mendapatkan konversi ucapan-ke-teks yang baik, meskipun Anda masih perlu mengoreksi teks terjemahan pada akhir proses untuk menghindari kesalahan yang mengerikan.

Langkah 1
Colokkan kabel audio 3,5 mm ke jack headphone di komputer Anda, lalu colokkan ujung lainnya ke jack mikrofon di komputer Anda. Ini mengumpankan output speaker langsung ke input mikrofon dan menghilangkan gangguan kebisingan sekitar dari aplikasi ucapan-ke-teks.

Langkah 2
Luncurkan pemutar video Anda dan buka file video yang ingin Anda transkrip. Arahkan video ke titik di mana pembicaraan dimulai. Jika Anda perlu mendengar video selama bagian ini, cabut kabel audio dari jack headphone di komputer Anda.

Langkah 3
Luncurkan aplikasi ucapan-ke-teks dan program pengeditan teks. "Start the speech recognition engine.", 3, [[Sambungkan kembali kabel audio jika Anda mencabutnya dari Langkah 2.

Langkah 4
Mulai pemutaran video dan klik pada program pengeditan teks sehingga pengenalan suara dapat memasukkan teks dari video ke dalam file.

Langkah 5
Hentikan perangkat lunak pengenal suara ketika video selesai diputar.

Langkah 6
Koreksi teks untuk memastikan bahwa ucapan ke teks akurat. Perbaiki kesalahan apa pun, kemudian simpan file teks dan tutup editor teks.

Langkah 7
Tutup program pemutaran video, luncurkan perangkat lunak pengeditan video Anda dan gunakan alat teks untuk mengakses file teks yang Anda buat. Sesuaikan penempatan subtitle dalam file video sehingga kata-kata yang dicetak di layar sesuai dengan kata-kata yang diucapkan di trek audio.
Simpan file video dengan subtitle.

Kiat
Jika Anda mengunggah file ke YouTube, lewati langkah pengeditan, unggah file teks langsung ke YouTube dan selaraskan dengan video.
YouTube memiliki mesin pidato-ke-teks yang dapat Anda gunakan untuk secara otomatis membuat teks untuk video yang diunggah. Proofreading masih diperlukan, karena dapat membuat kesalahan.
Windows memiliki mesin bicara-ke-teks yang dapat Anda akses dengan mengklik "Mulai," ketikkan "Pengenalan Suara" dan tekan "Enter."
Pidato-ke-teks menjadi lebih baik dengan pengalaman, jadi jika Anda melatih komputer Anda untuk mengenali suara Anda, itu akan menyalin video dengan suara Anda lebih baik daripada video dengan suara orang lain.

Barang yang Anda butuhkan

  • Kabel audio 3,5 mm Pria-ke-pria


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101308245.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat Video Menggunakan PowerPoint

      Anda dapat membuat tayangan slide atau video dengan PowerPoint untuk membuat presentasi Anda lebih dramatis dan meningkatkan dampak visual dan suaranya pada audiens Anda. Anda juga dapat menggunakan PowerPoint untuk membuat tayangan slide atau video untuk penggunaan pribadi, seperti video liburan ke

    • Cara Membuat Video Musik Menggunakan Klip Acara

      Acara TV terbaik membuat Anda jatuh cinta dengan karakter dan sangat peduli untuk mereka. Banyak orang suka membuat video musik dari program favorit mereka, menyatukan klip video dan menambahkan lagu. Anda dapat membuat video musik Anda sendiri menggunakan klip acara dengan beberapa perangkat lu

    • Cara Konferensi Video Menggunakan Skype

      Berkomunikasi dengan keluarga dan teman-teman dengan konferensi video menggunakan Skype. Menggunakan konferensi video memungkinkan Anda melihat orang yang Anda ajak bicara. Entah Anda bertemu kakek-nenek atau mengunjungi teman, Skype memudahkan Anda terhubung secara gratis melalui Internet. Pang

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com