whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membatalkan Pesan iPhone

Ada beberapa alasan mengapa Anda ingin mengingat teks setelah dikirim. Sayangnya, sebagian besar jenis pesan teks tidak dapat dipanggil kembali begitu pesan meninggalkan perangkat Anda. Bergantung pada bagaimana Anda mengirim pesan teks, Anda dapat memeriksa kapan penerima telah membaca pesan, tetapi hanya pesan yang dikirim melalui aplikasi tertentu yang memiliki kemampuan tidak terkirim.

Pesan Teks SMS
IPhone dapat mengirim dua jenis pesan teks secara default: iMessage, yang hanya dapat dikirim ke seseorang yang juga menggunakan iPhone atau iPad, dan teks SMS, yang dapat dikirim ke semua jenis ponsel lain. Setelah Anda menekan Kirim pada pesan SMS, itu dikirim dan tidak ada yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkannya kembali.

Pesan Teks iMessage
Tidak seperti pesan SMS, iMessages tidak menggunakan jaringan menara sel di semua, alih-alih menghubungkan ke Wi-Fi atau jaringan data seluler Anda dan mengirim pesan menggunakan data Anda. Ini memberi Anda kemampuan untuk mengetahui apakah suatu pesan telah terkirim dan bahkan untuk melihat apakah sudah dibaca. Sayangnya, Apple belum merilis opsi untuk memungkinkan Anda membatalkan pengiriman iMessage.

Mengirim Pesan Melalui Aplikasi
Ada alternatif untuk menggunakan sistem perpesanan teks bawaan Apple, termasuk aplikasi perpesanan aman yang tersedia di Apple toko aplikasi seperti CoverMe dan TigerText. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengirim pesan - hanya untuk pengguna aplikasi lain - yang tidak hanya aman tetapi juga memungkinkan Anda untuk mengingat pesan yang belum dibaca, menghapus pesan yang sudah dibaca dan bahkan mengirim pesan yang akan secara otomatis menghapus diri mereka sendiri setelah jangka waktu yang telah ditentukan .

Hati-Hati
Beberapa aplikasi mengklaim dapat mengingat pesan teks yang dikirim melalui SMS atau mengharuskan Anda untuk mengonfirmasi setiap pesan sebelum Anda mengirimnya. Namun, tidak satupun dari jenis aplikasi ini yang disetujui oleh Apple dan semuanya mengharuskan Anda melakukan jailbreak pada ponsel Anda. Sebelum Anda mempertimbangkan untuk mengambil langkah drastis seperti itu, pertimbangkan bahwa jika terjadi kesalahan dengan prosesnya, Apple akan menganggap garansi Anda batal.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311809.html

Telepon
  • Cara Berhenti Mendapatkan Pesan Teks Berantai

    Rantai pesan teks mirip dengan email spam yang telah ada selama bertahun-tahun. Tetapi sementara sebagian besar email spam dan pesan berantai menjanjikan cinta atau keberuntungan untuk meneruskannya, beberapa pesan berantai memberi tahu Anda bahwa jika Anda tidak melakukan apa yang diperintahkan

  • Cara Memulihkan Pesan Teks

    Pesan SMS menyediakan metode komunikasi yang umum di antara pengguna ponsel. Menghapus pesan teks secara tidak sengaja biasanya tidak menimbulkan masalah. Tetapi menghapus pesan teks dengan informasi penting adalah masalah. Operator tidak menyediakan layanan pemulihan pesan teks kepada pelanggan. Ad

  • Cara Mengirim Pesan Teks Gratis ke Ponsel Verizon

    Jika Anda perlu menghubungi pengguna Verizon melalui pesan teks dan Anda tidak memiliki ponsel yang memiliki kemampuan teks, Anda memiliki opsi. Ada tiga cara untuk mengirim pesan teks gratis dari komputer ke pengguna Verizon tanpa perlu akun pesan teks. Jika Anda memiliki akses Internet dan ema

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com