whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Instruksi-instruksi Surat Suara Audix

Anda dapat menggunakan pesan suara Audix Anda untuk merekam pesan, membuat salam pribadi, mengambil pesan dan membuat milis. Sistem suara ini memungkinkan pengguna kampus untuk mengirim pesan ke pengguna kampus lainnya yang menggunakan pesan suara Audix. Sistem suara tidak hanya untuk fakultas, tetapi juga untuk mahasiswa dan staf. Ketahui cara menggunakan Audix untuk mendapatkan kepuasan maksimal.

Menyiapkan Kotak Pesan Suara

Langkah 1
Tekan "Voice Mail" dan tekan ekstensi 5 digit Anda; lalu tekan "#." Anda akan dimintai kata sandi. Tekan "1" dan kemudian "#."

Langkah 2
Tekan "1" untuk merekam nama depan Anda. "#" untuk menyetujui rekaman.

Langkah 3
Masukkan kata sandi antara empat hingga 15 digit. Kemudian tekan tombol "#". Masukkan kembali kata sandi Anda dan tekan "#."

Tekan "3" dan kemudian "1" untuk merekam salam pribadi. Ucapkan salam Anda dengan jelas dan perlahan setelah nada, lalu tekan "#" untuk menyetujuinya. Tekan "1" jika Anda ingin menggunakan salam pada semua panggilan Anda.

Mengambil Pesan Suara

Langkah 1
Tekan "2" untuk mengambil pesan suara Audix Anda.

Langkah 2
Dengarkan waktu, tanggal dan panjang pesan, lalu tekan "0" untuk mendengarkan pesan.
Tekan "1" untuk mengulangi pesan atau "1" diikuti oleh "2" untuk maju. Tekan tombol "#" untuk menyimpan pesan. Tekan "*" dan "3" untuk menghapus pesan.

Membuat Mailing List

Langkah 1
Tekan tombol "Pesan Suara" dan masuk ke kotak surat suara Audix Anda untuk membuat surat. daftar. Tekan "5" ketika Anda mendengar menu aktivitas. Milis terdiri dari daftar ekstensi pelanggan, kepada siapa Anda dapat mengirim informasi grup.

Langkah 2
Tekan "1" untuk mengelola milis Anda. Tekan "1" untuk membuat milis; lalu masukkan ID daftar seperti "Tim 1" dan tekan "#."

Tekan "1" untuk menjadikan milis ini pribadi. Tekan "2" untuk menjadikan milis ini publik. Panggil ekstensi masing-masing anggota dan tekan tombol "#". Tekan "#" untuk menyimpan milis Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101305415.html

Email
  • Instruksi untuk Sony Discman

    Sony Discman adalah pemutar CD portabel yang memungkinkan pengguna mendengarkan CD ke mana pun mereka pergi. Ketika dirilis pada tahun 1984, Discman mendapatkan popularitas luas dan membantu menetapkan CD sebagai format audio yang dominan. Discman tetap populer sampai Sony menggantinya dengan CD

  • FUNAI SV2000 DVD Recorder Instructions

    Funai SV2000 adalah perekam dan pemutar DVD rumahan. Dengan SV2000 Anda dapat menonton DVD seperti halnya pemutar normal, plus Anda dapat merekam program dari televisi Anda ke disk DVD kosong. SV2000 mudah dihubungkan dan digunakan. Dalam beberapa menit Anda dapat menonton atau merekam DVD. Se

  • Petunjuk Perekam Suara Digital RCA

    RCA memproduksi salah satu merek perekam suara digital paling populer. Mereka memiliki mikrofon berkualitas tinggi, memori internal yang besar, dan pengait ke komputer Anda untuk pengarsipan yang mudah. Mereka juga sangat terjangkau. Merekam pidato, presentasi kelas, rapat, dan bahkan latihan mu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com