whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengubah Nama Pengirim SMS

Meskipun Anda tidak dapat mengirim pesan SMS anonim dari ponsel Anda - nomor telepon atau nama Anda akan muncul - Anda dapat dengan mudah mengirim pesan SMS ke seseorang baik dengan nama yang berbeda melalui Internet atau secara anonim. SendSMSNow memungkinkan Anda untuk mengirim pesan SMS gratis ke nomor apa pun dengan nama yang berbeda, sementara Anda dapat menggunakan Textem untuk mengirim pesan SMS secara anonim.

SendSMSNow

Langkah 1
Pergi ke situs web SendSMSNow. Daftarkan dan buat akun gratis, yang diperlukan untuk menggunakan layanan ini. Pesan teks akan dikirim dari nama pengguna yang Anda buat untuk akun.

Langkah 2
Pilih negara penerima SMS dari daftar turun bawah.

Langkah 3
Masukkan nomor telepon seseorang di bidang yang ditentukan.

Langkah 4
Ketikkan pesan SMS di bidang yang disediakan. Anda akan dibatasi hingga 130 karakter di sini.
Kirim SMS. Pesan akan dikirim ke penerima.

Textem

Langkah 1
Buka situs web Textem.

Langkah 2
Masukkan nomor ponsel penerima . Anda juga dapat memasukkan alamat email spoof, jika diinginkan.

Langkah 3
Pilih operator seluler penerima.

Langkah 4
Ketikkan pesan Anda. Anda akan dibatasi hingga 155 karakter.

Langkah 5
Masukkan kode Captcha yang benar, yang digunakan untuk verifikasi keamanan. Semua teks akan dikirim dari "Anonymous@textem.net."
Periksa "Saya setuju dengan ketentuan penggunaan." Kemudian klik "Kirim pesan."

Kiat
Ingatlah bahwa jika Anda menulis pesan teks yang menyinggung, kasar, atau mengancam, penerima dapat mengajukan keluhan kepada perusahaan situs web. Ini dapat secara permanen melarang Anda menggunakan layanan situs web.

Peringatan

  • Pada saat publikasi, SendSMSNow tidak mencakup semua jaringan. Pengguna sering dapat mengalami keterlambatan hingga beberapa jam menggunakan layanan ini.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101308677.html

  • Telepon
    • Cara Kirim & Terima SMS di India

      Berbagai situs web telah mulai menawarkan layanan SMS gratis ke banyak negara, termasuk India. Bagian terbaiknya adalah bahwa pada sebagian besar situs web, Anda dapat mengirim dan menerima teks secara gratis, yang berarti Anda maupun penerima tidak perlu membayar untuk layanan tersebut. Pendaft

    • Cara Mengirim & Menerima SMS Online

      Layanan Pesan Singkat (SMS) adalah metode pengiriman pesan hingga 160 karakter, seringkali dengan telepon seluler. Namun, Anda juga dapat mengirim dan menerima SMS di Internet, yang sangat berguna ketika Anda tidak dapat mengirim SMS dari telepon Anda. Bagian baiknya adalah layanan ini ditawarkan se

    • Cara Mengirim SMS Gratis ke Malaysia

      Malaysia terletak di Asia Tenggara dan memiliki populasi sekitar 10 juta. Orang Malaysia sangat paham teknologi dan mencintai ponsel mereka. Jika Anda memiliki teman atau keluarga di Malaysia, dan ingin tetap berhubungan, salah satu caranya adalah melalui SMS, juga disebut pesan teks. Namun, men

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com