whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

How to Make a Holiday Giving Tree

Semangat memberi menanamkan musim liburan, mendorong orang-orang baik hati untuk berbagi dengan mereka yang kurang beruntung daripada diri mereka sendiri. Beberapa keluarga menjadikannya tradisi tahunan untuk memilih anak, individu atau keluarga yang membutuhkan dan menyediakan makanan atau hadiah. Memberi pohon, ditempatkan di mal, gereja, bisnis, atau kantor pribadi, adalah salah satu cara untuk membantu badan amal setempat menyediakan bagi yang membutuhkan sambil memastikan bahwa hadiah dikirimkan kepada penerima yang tepat.

Temukan Amal br>

Saat merencanakan pohon pemberian, hubungi badan amal setempat atau agen layanan sosial Anda. Setiap lembaga memiliki kebijakan dan prosedurnya sendiri mengenai hadiah amal dan pemberian pohon. Bergantung pada agensi, Anda dapat diberikan daftar nama depan, usia anak-anak, dan hadiah yang diinginkan untuk membuat label kertas atau hiasan untuk pohon pemberian Anda. Agensi lain dapat memberikan malaikat kertas, bintang atau tanda dekoratif dengan nama, jenis kelamin, dan informasi usia anak yang sudah diisi, siap untuk digantung di pohon. Selain tag, yang diambil dan dilampirkan oleh donor kepada hadiah, Anda harus memiliki lembar pendaftaran atau spreadsheet untuk melacak nama donor, informasi kontak, dan penerima yang dipilih.

Siapkan Pohon

Tempatkan pohon pemberian di lokasi yang nyaman dan tetapkan seseorang untuk memantau lembar pendaftaran atau masukkan nama donor dan informasi kontak pada spreadsheet. Lampu berkelap-kelip, karangan bunga, busur, hiasan plastik, dan label kertas memberikan penampilan yang ceria kepada publik atau karyawan. Jika pohon harus diletakkan di sudut, simpan tag di depan, mudah dijangkau donor. Buat ornamen kertas atau busur tambahan dengan kertas logam atau hiasi dengan glitter sehingga ketika donor memilih penerima, Anda dapat mengganti tag dengan ornamen dekoratif.

Lacak Hadiah

Tempatkan hadiah di bawah pohon pemberian saat mereka tiba, periksa ulang untuk memastikan bahwa tag kertas terpasang erat ke kantong hadiah. Dorong donor untuk menggunakan tas hadiah sehingga organisasi amal atau layanan sosial dapat memeriksa setiap hadiah sebelum dikirim ke penerima. Periksa setiap donor dari spreadsheet ketika hadiah tiba dan berikan tanda terima sumbangan amal. Beberapa hari sebelum batas waktu, hubungi donor yang tersisa untuk memastikan bahwa donasi akan tiba tepat waktu. Dalam beberapa kasus, keadaan mungkin telah mengubah kemampuan donor untuk memberikan hadiah. Yakinkan donor bahwa penerima masih akan menerima hadiah dan membuat pengaturan alternatif.

Kirim Hadiah

Sementara setiap organisasi memiliki kebijakan sendiri tentang pengiriman hadiah, secara umum , Anda diharapkan membawa hadiah pohon ke lokasi pusat pada tanggal tertentu. Berikan spreadsheet Anda ke organisasi, dengan setiap hadiah dicentang, dan simpan salinan untuk catatan Anda. Para relawan kemudian dapat memeriksa setiap hadiah dan label yang dilampirkan untuk memastikan bahwa pakaian adalah ukuran yang benar dan mainan sesuai usia. Sumbangan tambahan berupa uang tunai dan kartu hadiah disambut untuk mengisi kesenjangan di mana hadiah kurang.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101319525.html

Printer
  • Cara Menghasilkan Uang dengan Memberi Saran

    Setiap orang memiliki cara melakukan sesuatu dan biasanya memiliki banyak saran untuk diberikan. Kami ingin menyederhanakan hidup kami dengan membuat hal-hal yang mudah pada diri kita melakukan hal-hal kehidupan sehari-hari Mengapa tidak menghasilkan uang dengan membagikan kiat dan ide kami tentang

  • Cara Menghasilkan Uang di Skype

    Skype adalah layanan online yang memungkinkan Anda membuat dan menerima panggilan di komputer Anda. Dengan Skype Anda dapat mengobrol, mengirim pesan instan, melakukan panggilan video dengan webcam atau melakukan panggilan konferensi. Skype juga dapat menjadi sumber uang bagi Anda. Ada dua cara

  • Cara Membuat 3D Stereogram

    Stereogram, juga dikenal sebagai autostereogram, adalah ilusi optik yang menggambarkan gambar di dalam gambar yang dapat dilihat saat menyilangkan mata. Saat menatap stereogram 2D, Anda dapat mendeteksi gambar tersembunyi yang akan muncul sebagai objek 3D. Meskipun stereogram yang dikerjakan dengan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com