whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Menambahkan Staples ke Mesin Fotocopy Toshiba E-Studio 450

Mesin fotokopi Toshiba E-Studio 450 adalah mesin fotokopi digital 45 halaman per menit yang mampu berfungsi sebagai mesin fotokopi kantor, mesin faks, printer, dan pemindai jaringan. Selain menambahkan peningkatan fungsionalitas opsional, mesin fotokopi Toshiba E-450 juga memiliki peralatan finishing opsional. Finisher untuk mesin fotokopi digital biasanya menyediakan stapel dan susun. Menambahkan staples ke E-Studio 450 dapat dilakukan dalam beberapa langkah.

Buka penutup finisher yang terpasang pada E-Studio 450. Bergantung pada model finisher, penutupnya akan berupa pintu kecil di sisi depan finisher, atau penutup besar yang, setelah dibuka, membuka seluruh bagian dalam finisher.

Lepaskan kartrid staples. Di bagian dalam penutup finisher, ada diagram yang akan menunjukkan dengan tepat di mana kartrid staples berada. Tarik kartrid keluar untuk mengeluarkannya.

Lepaskan wadah staples kosong. Kasing kosong akan terletak di bagian bawah depan kartrid

Lepaskan segel yang mengelilingi kawat jepit baru. Segel akan terlepas dengan mudah dan membuka kawat jepit baru.

Masukkan kawat jepit baru ke dalam kartrid. Ketika staples dipasang dengan benar, staples akan "klik" pada tempatnya. Tutup penutup finisher dan jalankan salinan pengujian.

Peringatan

Melepaskan kartrid kawat jepit sebelum kosong dapat menyebabkan kemacetan kawat jepit. Tunggu sampai staples kosong sebelum diisi ulang.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101319463.html

Printer
  • Cara Memasang Kartrid Tinta Printer HP

    Memasang kartrid printer HP di printer HP adalah operasi yang cukup sederhana. Namun, ada banyak opsi yang dapat Anda gunakan di manajer cetak untuk membuat proses lebih efisien, dan memastikan bahwa dokumen Anda dicetak dengan benar. Langkah 1 Pastikan Anda memiliki HP yang benar kartrid pr

  • Cara Mengisi Ulang Kartrid Tinta Kodak

    Mengganti kartrid tinta untuk printer Kodak dapat mengganggu dan terkadang mahal. Mengisi ulang kartrid lama dengan tinta baru, apakah itu kartrid hitam atau warna dasar atau bahkan satu untuk printer foto, dapat menghemat waktu dan biaya Anda. Membeli kit isi ulang akan menghemat waktu yang And

  • Cara Mendaur Ulang Kartrid Tinta Epson

    Kartrid tinta kosong biasanya dibuang ke tempat sampah, tetapi dapat didaur ulang saja. Epson memungkinkan Anda mengirim kartrij tinta lama yang akan didaur ulang dan digunakan kembali. Jika Anda memilih untuk mengirim kartrid Anda ke Epson, tidak ada penggantian. Namun, Anda juga dapat mengguna

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com