whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat E-Portofolio Menggunakan PowerPoint

Item yang Anda butuhkan


  • Sampel pekerjaan Anda

  • Perangkat lunak PowerPoint


    Mendaratkan pekerjaan atau mendapatkan klien baru berarti Anda harus menunjukkan keahlian dan kemampuan Anda. Di masa lalu, itu berarti membawa-bawa portofolio besar ke mana pun Anda pergi. Hari ini Anda dapat meninggalkan semua itu dengan membuat portofolio elektronik dengan PowerPoint. Untuk portabilitas tertinggi, letakkan e-portfolio Anda di flash drive mungil yang dapat Anda pasang di gantungan kunci Anda. Mudah dibuat menggunakan PowerPoint, cukup ikuti langkah-langkah sederhana ini.

    Pilih karya terbaik Anda. Kualitas jauh lebih baik daripada kuantitas. Tahan keinginan untuk menunjukkan setiap hal yang pernah Anda lakukan. Ingat bahwa itu harus menarik secara visual. Sejumlah besar teks dan dokumen teks menjadi sangat cepat membosankan Gunakan dengan hemat.

    Konversikan sampel Anda ke format gif, jpg, atau png. Jika Anda hanya memiliki salinan cetak, Anda akan memerlukan akses ke pemindai warna. Jika Anda memiliki banyak sampel, yang terbaik adalah mengonversinya menjadi 72 dpi sehingga file PowerPoint Anda tidak terlalu besar.

    Beri merek presentasi PowerPoint Anda. Jika Anda memiliki identitas atau gambar perusahaan, gunakan pedoman itu untuk warna, font dan logo. Jika tidak, buat satu untuk Anda sendiri. Setiap slide tidak harus persis sama, tetapi konsistensi akan menambah profesionalisme dan membuat pekerjaan Anda lebih menonjol.

    Masukkan sampel dan teks. Kelompokkan hingga tiga item serupa per slide. Lebih dari tiga terlalu berantakan. Jika item itu unik, simpan di slidenya sendiri. Pemotretan sebelum dan sesudah memberikan visual yang luar biasa jika disajikan berdampingan pada slide yang sama. Buat teks Anda tetap sederhana dan to the point. Gunakan penggunaan bingkai, batas, dan pencitraan ikon yang bagus.

    Buat animasi. Sekarang setelah Anda menambahkan semua konten Anda, saatnya untuk kembali dan menambahkan animasi. Anda dapat menghidupkan gambar dan teks. Buat mereka tetap sederhana dan enak. Anda tidak ingin animasi bersaing dengan konten Anda. Fokus utama pemirsa Anda harus selalu menjadi konten Anda. Hindari mengulangi efek animasi yang sama persis berulang-ulang. Di sisi lain, jangan merasa Anda perlu menggunakan efek animasi yang berbeda untuk setiap acara.

    Buat transisi. Transisi slide memungkinkan Anda menentukan bagaimana setiap slide memotong ke slide berikutnya. Sekali lagi, buat mereka tetap sederhana dan enak. Anda tidak ingin transisi bersaing dengan animasi dan konten Anda.

    Kiat

    Jika portofolio Anda selalu disajikan oleh Anda secara pribadi, hindari teks panjang pada presentasi Anda. Klien Anda tidak perlu membacanya jika Anda ada di sana untuk berbicara. Jika Anda akan meninggalkan salinan portofolio elektronik Anda dengan klien potensial, pastikan itu berisi info kontak Anda. Lihat & # x201C; Sumber Daya Tambahan & # x201D; di bawah ini untuk tips lebih lanjut dan membantu menciptakan e-portfolio Anda dan memasarkan layanan Anda.

    Peringatan

    Sering-seringlah menyimpan pekerjaan Anda dan selalu membuat salinan cadangan. Mudah dibawa-bawa dengan terlalu banyak animasi. Jangan lakukan itu. Ini hanya akan berfungsi untuk menghilangkan fokus sampel Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101317600.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat Kartu Bisnis di Fireworks

      Fireworks adalah produk desain grafis Adobe yang dapat membantu Anda membuat logo perusahaan, gambar desain Web, dan bahkan kartu nama. Tergantung pada kompleksitas desain Anda, Anda dapat memiliki kartu bisnis yang dibuat dalam beberapa menit jika Anda sudah memiliki ide desain Anda dalam pikiran.

    • Cara Membuat Surat di Microsoft Excel

      Struktur grid asli dari program Microsoft Excel membuatnya sangat cocok untuk berbagai tugas spreadsheet. Tetapi Excel juga menawarkan banyak fitur lain yang memperluas jangkauan perangkat lunak. Kemampuan untuk memanipulasi grafik dan teks dalam Excel sebanding dengan fitur aplikasi pengolah ka

    • Cara Membuat Menu di Powerpoint

      PowerPoint adalah perangkat lunak presentasi multimedia yang disediakan sebagai bagian dari aplikasi Microsoft Office. Ini memungkinkan Anda untuk membuat grup slide yang kuat yang mencakup video, suara, dan animasi. Ketika Anda mengatur menu untuk presentasi PowerPoint Anda, Anda membuatnya int

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com