whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengonversi Acara CorelDRAW ke PowerPoint

CorelDRAW, program desain grafis berbasis vektor, memungkinkan Anda membuat tidak hanya logo dan gambar lain, tetapi juga presentasi seperti Microsoft PowerPoint. Setelah file acara CorelDRAW dibuat, Anda dapat mencetaknya, mengirimkannya melalui email dan bahkan menyimpannya sebagai file Portable Document Format (PDF). Jika Anda mengirim file acara CorelDRAW ke seseorang yang memiliki PowerPoint tetapi bukan CorelDRAW, Anda harus mengonversi acara CorelDRAW terlebih dahulu, kemudian kirimkan. Proses konversi dilakukan melalui CorelDRAW; tidak diperlukan aplikasi pihak ketiga.

Langkah 1
Buka CorelDRAW.

Langkah 2
Klik "File," lalu "Open." Arahkan ke direktori yang berisi file acara CorelDRAW yang ingin Anda konversi. Klik dua kali pada nama file untuk membukanya.

Langkah 3
Edit file CorelDRAW, jika perlu.

Langkah 4
Klik "File" dan pergi ke "Simpan Sebagai." Arahkan ke direktori untuk menyimpan file yang dikonversi.

Langkah 5
Klik pada panah bawah di samping kata-kata "Jenis File." Pilih "Presentasi PowerPoint 95."

Langkah 6
Masukkan nama untuk file acara CorelDRAW atau pertahankan nama file tetap ada di kotak "Nama File".
Klik "Simpan." File acara CorelDRAW akan dikonversi secara otomatis ke format PowerPoint.

Tips
Setelah dikonversi, file acara CorelDRAW dapat dibuka dengan Microsoft PowerPoint 95 atau versi yang lebih tinggi.
Beberapa elemen kesetiaan dan desain --- warna khusus sistem, efek animasi, gradien dan teks pada jalur --- dapat hilang saat konversi berlangsung.

Item yang Anda perlukan

  • Komputer yang menjalankan CorelDRAW


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302456.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengonversi File CPP ke EXE

      .cpp adalah ekstensi file yang digunakan untuk file sumber C ++. File dengan ekstensi .cpp berisi kode pemrograman C ++. dikompilasi yang dapat dijalankan atau dijalankan oleh Windows. Ada situasi di mana Anda perlu mengubah file .cpp Anda menjadi program .exe untuk menjalankannya di windows.

    • Cara Mengonversi VOD menjadi Mpeg

      File VOD umumnya ditemukan pada DVD video dan VCD, tetapi mereka hampir tidak mungkin untuk diedit atau dilihat tanpa perangkat lunak yang dirancang khusus untuk formatnya. Pengkodean yang diperlukan untuk memformat ulang file VOD ke file MPG, bagaimanapun, seringkali sulit dan kompleks. Untungn

    • Bagaimana Mengkonversi PSF ke JPG

      PSF adalah jenis file bitmap yang digunakan oleh ArcStoft PhotoStudio untuk menyimpan foto yang diubah secara digital. ArcSoft PhotoStudio adalah perangkat lunak foto yang paling umum dikemas dengan jajaran kamera digital Canon. Jika Anda memiliki perangkat lunak ArcSoft PhotoStudio di komputer Anda

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com