whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menghapus Alamat Email Dari Craigslist & Menggunakan One

Saat Ini

Jika Anda ingin menghapus alamat email lama Anda yang dikaitkan dengan akun Craigslist Anda, Anda memerlukan akses ke akun email yang lama. Sebagai tindakan pengamanan, Craigslist menggunakan proses verifikasi dua langkah, artinya Anda harus mengonfirmasi perubahan email pada akun lama dan yang baru sebelum perubahan diterima. Ini mencegah siapa pun dari meretas ke dalam akun Anda dan mengubah alamat email Anda tanpa persetujuan Anda. Craigslist memungkinkan Anda mengubah alamat email pada akun Anda setiap 30 hari sekali.

Langkah 1
Buka halaman craigslist.org atau halaman kota craigslist biasa dan klik tautan "Akun Saya" di sudut kiri atas.

Langkah 2
Masukkan alamat email lama Anda atau nama pengguna dan kata sandi Anda seperti yang diminta.

Langkah 3
Klik tab "Pengaturan Akun" di bagian atas halaman akun Anda.

Langkah 4
Klik tautan "Ubah" di sebelah alamat email Anda.

Langkah 5
Ketikkan alamat email baru Anda di kedua bidang teks dan klik " "

Langkah 6
Masuk ke alamat email lama Anda dan klik tautan konfirmasi yang dikirimkan kepada Anda dari Craigslist untuk mengonfirmasi perubahan alamat email. Anda hanya memiliki 60 menit untuk mengonfirmasi perubahan dari kedua akun atau Craigslist akan membatalkan permintaan.
Masuk ke akun alamat email baru Anda dan konfirmasikan perubahan di sana juga. Sekali lagi, Anda hanya memiliki 60 menit untuk mengonfirmasi permintaan perubahan.

Kiat
Jika Anda tidak dapat mengingat kata sandi untuk masuk ke Craigslist, Anda dapat meminta pengaturan ulang kata sandi dikirim ke email lama Anda alamat.
Jika Anda tidak lagi memiliki akses ke email lama Anda, Anda tidak akan dapat mengubah alamat email di akun Craigslist Anda. "You will need to create a new account.", 3, [[Craigslist tidak memungkinkan Anda untuk menggunakan nomor telepon yang sama untuk memverifikasi lebih dari satu akun, jadi Anda harus menggunakan nomor telepon yang berbeda.

Peringatan

  • Jika Anda pernah menerima permintaan konfirmasi untuk mengubah alamat email Anda dari Craigslist, tetapi Anda tidak memintanya, kemungkinan seseorang mencoba meretas akun Anda . Anda harus segera pergi ke Craigslist dan mengubah kata sandi Anda.
  • Selalu lihat URL di bilah alamat browser Web Anda untuk memastikan Anda berada di halaman Craigslist yang sebenarnya sebelum mencoba masuk ke akun Anda atau mengubah informasi apa pun di akun Anda.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101311356.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menghapus Akun Photobucket Anda

      Photobucket memiliki alat penghapusan khusus yang dirancang untuk memungkinkan Anda menghapus akun Anda. Cara Anda menggunakan alat ini sedikit berbeda tergantung pada apakah Anda menggunakan akun Gratis atau Plus. Anda harus mencadangkan foto atau video yang ingin Anda simpan sebelum melanjutka

    • Cara Menghapus Alamat Email Hotmail

      Hotmail adalah layanan email gratis yang disediakan oleh Microsoft sebagai bagian dari Windows Live. Awalnya diluncurkan pada tahun 1996 dan dijual pada tahun 1997 ke Microsoft sebesar $ 400 juta. Pada 2009, Hotmail memiliki hampir 300 juta akun. Langkah 1 Masuk ke akun hotmail Anda dan klik

    • Cara Menghapus Nama Dari Buku Alamat

      Sesekali Anda mungkin perlu membersihkan buku alamat email Anda, karena buku itu menjadi berantakan dengan entri dari orang-orang yang tidak lagi berhubungan dengan Anda. Prosesnya cukup sederhana, terlepas dari apakah Anda ingin menghapus beberapa nama tertentu atau seluruh buku alamat. Sebagia

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com