whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menghapus Log Aktivitas PayPal

Tombol Arsip PayPal akan menghapus transaksi Anda dan memindahkan catatan Anda dari log Ikhtisar ke log Riwayat. Tombol Arsip membantu Anda merampingkan bagian Aktivitas Terbaru Saya dan menyimpan setoran, penarikan, dan transaksi lainnya untuk referensi cepat. Log Riwayat mencakup opsi untuk melakukan pencarian dasar, mengunduh riwayat Anda atau mengakses dokumen perpajakan Anda.

Langkah 1
Masuk ke akun Anda dan kemudian klik tab "Akun Saya". Klik tombol "Tinjauan Umum" untuk melihat log transaksi terakhir Anda.

Langkah 2
Klik untuk menambahkan tanda centang di kotak centang "Tanggal" di bagian Aktivitas Terbaru Saya untuk memilih semua catatan.

Langkah 3
Klik “Arsipkan” untuk menghapus catatan ini dari daftar Anda dan memindahkannya ke halaman Sejarah. Bagian Aktivitas Terbaru Saya akan menampilkan "- Tidak Ada Item Baru -" dalam daftar.
Ingatlah untuk logout ketika Anda selesai untuk mencegah pengguna lain melihat rincian akun PayPal Anda.

Kiat
Untuk melihat transaksi yang diarsipkan, klik tautan "Lihat semua transaksi saya" di halaman Ikhtisar untuk membuka halaman Riwayat. Sebagai alternatif, klik menu "History" untuk membuka log arsip Anda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101311342.html

Perangkat lunak
  • Cara Memperbaiki Pengaturan Tampilan pada Laptop HP

    Laptop HP (Hewlett Packard) tersedia dalam berbagai model dan dengan banyak fitur dan fungsi yang berbeda, tetapi semua bekerja dengan sistem operasi Windows. Jika pengaturan tampilan pada laptop HP tidak disesuaikan dengan benar, ini menyebabkan gambar tampak buram, terdistorsi dan tidak jelas. Men

  • Cara Memperbaiki Virus RPC

    Virus RPC, atau Remote Procedure Call, juga disebut sebagai virus worm MSBLAST.EXE, memperoleh akses ke komputer atau jaringan Anda dengan menyerang kerentanan Windows. Kerentanan yang paling umum diserang adalah Windows DCOM RCP, dalam kasus di mana pengguna lalai menginstal patch keamanan. Kecuali

  • Cara Menghapus Buffer pada PC

    Buffer adalah pembagian memori di komputer Anda yang digunakan untuk menyimpan data. Cache dan buffer istilah menjadi dipertukarkan saat membahas kinerja komputer. Buffer sejati akan menghapus sendiri begitu data diakses. Namun, cache membutuhkan pembersihan manual sebagai bagian dari pemeliharaan.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com