whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Menghapus Print Buffer pada HP Laserjet 1200

Hewlett Packard's LaserJet 1200 adalah printer laser yang mampu jaringan, yang kompatibel dengan Windows 98, NT, 2000 dan XP. Ini memiliki memori internal 8 MB, baki kertas 250-lembar dan mampu mencetak 15 halaman per menit pada 1.200 titik per inci (dpi). LaserJet 1200 dapat mengembangkan masalah komunikasi dengan komputer Anda, yang membuat beberapa dokumen dalam buffer printer tidak dapat dicetak. Buffer menyimpan pekerjaan cetak Anda, memungkinkan Anda menambahkan pekerjaan sebelum printer selesai mencetak dokumen pertama Anda. Terjadi masalah, maka buffer tidak jelas saat Anda membatalkan permintaan.

Batalkan Dari Antrian Cetak

Langkah 1
Klik "Mulai," "Pengaturan," " Printer "untuk membuka antrian cetak untuk LaserJet 1200 Anda.

Langkah 2
Klik" Printer "di bilah menu dan pilih" Batalkan Semua Dokumen. "
Klik" Ya "ketika kotak dialog bertanya apakah Anda ingin membatalkan pekerjaan cetak.

Hentikan Spool

Langkah 1
Buka Notepad dengan mengklik "Mulai," "Jalankan" dan ketikkan "notepad" di kotak teks . Klik "OK."

Langkah 2
Rekatkan yang berikut ini ke dalam dokumen Notepad dengan menyorot teks dan pilih "Salin" setelah mengklik tombol mouse kanan Anda: net stop spooler del% systemroot% \\ system32 \\ spool \\ printer \\ *. shd del% systemroot% \\ system32 \\ spool \\ printer \\ *. spl net start spooler Klik dokumen Notepad dengan tombol kanan mouse Anda dan pilih "Tempel."

Langkah 3
Simpan file menggunakan "C: \\ DeletePrintJobs.cmd" sebagai nama file.

Langkah 4
Klik "Mulai," "Jalankan" dan ketik "C: \\ DeletePrintJobs.cmd" di kotak teks.
Klik "OK."

Tips
Nyalakan kembali komputer dan hentikan spool lagi jika Anda masih tidak dapat mencetak.
Memperbarui driver printer Anda dapat membantu mencegah masalah buffer cetak.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101305242.html

Printer
  • Cara Mencetak Label pada WordPerfect

    WordPerfect membuatnya mudah untuk membuat dan mencetak label yang indah dalam hitungan menit. Bagi Anda yang tidak yakin cara mencetak label dengan WordPerfect, ikuti instruksi di bawah ini, dan Anda tidak perlu lagi membuang waktu atau uang untuk label. Langkah 1 Buka dokumen kosong di Wor

  • Cara Mencetak pada Indeks Tabs

    Di kantor yang sibuk yang berurusan dengan banyak folder dan binder, tab indeks dapat menjadi penyelamat saat mengidentifikasi kelompok-kelompok data yang dicetak. Meskipun Anda dapat menulis pada tab menggunakan pena, jauh lebih mudah untuk mencetaknya, terutama ketika Anda menggunakannya lebih ser

  • Cara Menghapus Buffer pada PC

    Buffer adalah pembagian memori di komputer Anda yang digunakan untuk menyimpan data. Cache dan buffer istilah menjadi dipertukarkan saat membahas kinerja komputer. Buffer sejati akan menghapus sendiri begitu data diakses. Namun, cache membutuhkan pembersihan manual sebagai bagian dari pemeliharaan.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com