whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memasang Pengetikan Mavis Beacon

Program "Pengetikan Mengajar Mavis Beacon" adalah alat pendidikan yang menyediakan banyak latihan untuk meningkatkan kecepatan dan efisiensi Anda saat mengetik, dan menampilkan laporan kemajuan untuk menunjukkan peningkatan pengetikan Anda melalui penggunaan mengetik game dan pelajaran. Untuk menginstal "Mavis Beacon Teaches Typing" di komputer Anda, Anda harus memiliki setidaknya komputer Pentium II 266MHz dengan sistem operasi Windows 98 atau lebih baik. Persyaratan minimum ini diperlukan untuk menjalankan program, tetapi komputer yang lebih cepat memungkinkan program untuk berjalan lebih lancar karena juga membutuhkan ruang hard drive 540 MB.

Instalasi Pengguna Tunggal

Langkah 1 - Masukkan CD instalasi "Mavis Beacon Teaches Typing" ke dalam drive CD PC Anda. Jika CD tidak dimuat secara otomatis, klik dua kali "My Computer" pada desktop kemudian klik dua kali ikon CD. Klik dua kali "Setup.exe" untuk meluncurkan wizard pengaturan pemasangan perisai.

Langkah 2
Klik "Next" di jendela pemasangan perisai pemasangan, dan klik kotak centang di sebelah perjanjian lisensi program. Klik "Selanjutnya" dan "Instal" untuk menginstal program pengetikan ke hard drive komputer Anda.
Klik "Selesai" untuk menutup dari wizard pengaturan pemasangan pelindung. Klik "Mulai" di desktop, dan klik "Program." Pindahkan kursor Anda ke "The Learning Company" dan "Mavis Beacon Teaches Typing." Klik "Mavis Beacon Teaches Typing v. 16" untuk meluncurkan program.

Instalasi Program Jaringan

Langkah 1
Masukkan CD ke drive disk komputer Anda, dan klik "Next" di jendela program.

Langkah 2
Klik kotak centang di sebelah "Terima" di bagian perjanjian lisensi, dan klik kotak centang di sebelah "Instalasi File Jaringan."

Langkah 3
Klik "Next" dan klik "Browse" untuk memilih tujuan untuk instalasi program. Klik folder yang ingin Anda gunakan untuk menyimpan program di komputer Anda, dan klik "OK."

Langkah 4
Klik "Next" dan tunggu CD untuk menginstal perangkat lunak ke folder yang dipilih. Klik "OK" untuk menyelesaikan proses instalasi.

Langkah 5
Klik dua kali "Komputer Saya" dan klik dua kali ikon CD, dan klik dua kali file setup.exe untuk menjalankan kembali instalasi.

Langkah 6
Klik "Next" dan terima perjanjian lisensi di jendela pemasang. Klik "Instalasi Klien" dan klik "Berikutnya" untuk menginstal perangkat lunak pada komputer jaringan Anda.
Klik folder jaringan dan klik "Berikutnya." Klik direktori untuk jaringan dan klik "Next." Klik "OK" untuk menyelesaikan instalasi dan keluar.

Tip
Disk program Mavis Beacon harus dimasukkan ke dalam komputer untuk menjalankan program karena fitur keamanan program.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307800.html

Perangkat lunak
  • Cara Memasang IIS Admin Service

    Internet Information Server (IIS) digunakan oleh perusahaan hosting untuk menyimpan dan melayani situs web untuk klien dan pembaca. Ini memasok keamanan untuk domain, dan itu adalah bagian dari sistem operasi Windows. Tetapi instalasi tipikal tidak secara otomatis menginstal IIS. Jika Anda tidak mem

  • Cara Memasang Mahjong Titans

    Mahjong Titans adalah digital digital Microsoft dalam permainan keterampilan kuno yang dimainkan dengan tangan ubin di mana satu ubin digambar dan yang lain dibuang hingga set ubin yang menang dibuat. Permainan ini tersedia di sistem operasi Windows Vista. Jika komputer Anda adalah salah satu edisi

  • Cara Memasang Cursor Mania

    CursorMania adalah program perangkat lunak yang dapat diunduh gratis untuk komputer Windows yang memungkinkan Anda mengakses lebih dari 7.000 kursor khusus. Koleksinya meliputi kursor berdasarkan tema seperti liburan, olahraga, dan simbol patriotik. Kursor ini dapat membuat penjelajahan web lebih be

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com