whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memasang File VST di Mixcraft

Platform pemrograman Teknologi Virtual Studio memungkinkan pengembang untuk membuat instrumen virtual dan efek audio yang dapat dijalankan pada beberapa program audio digital. Workstation audio digital Acoustica mencakup beberapa instrumen dan efek VST bawaan; untuk memperluas kemampuan program, instal VST tambahan ke dalam program. Plug-in instrumen VST adalah synthesizer virtual yang menghasilkan suara di Mixcraft, sementara plug-in efek VST mengubah karakter suara klip audio atau instrumen VST. Banyak plug-in VST tersedia secara gratis untuk diunduh; lainnya tersedia untuk dibeli baik dalam format yang dapat diunduh atau pada cakram optik.

Langkah 1
Buka menu Mulai dan klik "Komputer." Klik dua kali drive "C:" dan buka folder "Program Files".

Langkah 2
Klik kanan di dalam folder, arahkan mouse ke "Baru" dan pilih "Folder." Ketik "VSTPlugins" sebagai nama folder baru dan tekan "Enter."

Langkah 3
Klik dua kali file pemasang VST untuk meluncurkannya. Ikuti petunjuk untuk menginstal plug-in VST; ketika penginstal bertanya di mana Anda ingin menginstal VST, ketik "C: \\ Program Files \\ VSTPlugins" ke dalam bidang teks. Jika plug-in VST datang sebagai file DLL tunggal, seret dan letakkan file DLL ke folder "VSTPlugins".

Langkah 4 - Luncurkan Mixcraft. Buka menu "File" dan klik "Preferences." Klik "Efek" di jendela yang terbuka, lalu klik "Edit Folder Efek VST."

Langkah 5
Klik tombol "Tambah". Arahkan ke folder "VSTPlugins" yang Anda buat, klik dan klik "OK." Klik "OK" lagi.

Langkah 6
Centang kotak di sebelah "Muat Efek VST." Klik tombol "Scan Ulang Semua Folder VST" dan tunggu Mixcraft untuk memuat VST yang baru diinstal. Klik "OK."

Klik ikon piano keyboard pada trek instrumen, lalu klik "VSTi Instruments" untuk memuat instrumen VST ke dalam Mixcraft. Jika Anda ingin memuat efek VST, klik tombol "FX", lalu pilih dari menu tarik-turun "Efek".

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307748.html

Perangkat lunak
  • Cara Memasang IIS Admin Service

    Internet Information Server (IIS) digunakan oleh perusahaan hosting untuk menyimpan dan melayani situs web untuk klien dan pembaca. Ini memasok keamanan untuk domain, dan itu adalah bagian dari sistem operasi Windows. Tetapi instalasi tipikal tidak secara otomatis menginstal IIS. Jika Anda tidak mem

  • Cara Memasang Mahjong Titans

    Mahjong Titans adalah digital digital Microsoft dalam permainan keterampilan kuno yang dimainkan dengan tangan ubin di mana satu ubin digambar dan yang lain dibuang hingga set ubin yang menang dibuat. Permainan ini tersedia di sistem operasi Windows Vista. Jika komputer Anda adalah salah satu edisi

  • Cara Menghapus Javascript Files

    JavaScript adalah bahasa pemrograman skrip yang populer. Ini banyak digunakan untuk membuat halaman web dinamis di Internet serta di banyak aplikasi komputer. Terlepas dari kesamaan nama, JavaScript tidak terkait dengan bahasa pemrograman Java. Menghapus file JavaScript biasanya diperlukan untuk men

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com