whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memasang Cursor Mania

CursorMania adalah program perangkat lunak yang dapat diunduh gratis untuk komputer Windows yang memungkinkan Anda mengakses lebih dari 7.000 kursor khusus. Koleksinya meliputi kursor berdasarkan tema seperti liburan, olahraga, dan simbol patriotik. Kursor ini dapat membuat penjelajahan web lebih berwarna, aneh, dan pribadi. Dengan bilah alat program ditambahkan ke browser web Anda, Anda dapat memanfaatkan fitur CursorMania lainnya seperti smiley, e-card, screensaver, avatar dan kotak pencarian.

Langkah 1
Pergi ke www.cursormania.com untuk mengakses situs web CursorMania.

Langkah 2
Baca "Perjanjian Lisensi Pengguna Akhir" dengan mengklik tautan itu di beranda CursorMania. "A new web page will appear.", 3, [[Tutup halaman ini setelah selesai dengan perjanjian. Ini akan membawa Anda kembali ke beranda CursorMania.

Langkah 3
Klik "Klik di sini untuk memulai" di dekat bagian tengah halaman.

Langkah 4
Klik pada bilah kuning yang membentang di bagian atas halaman jika diminta. Gulir ke bawah dan pilih "Instal Active X Control." Klik untuk mengunduh program.

Langkah 5
Pilih opsi "Simpan File" ketika kotak muncul di tengah layar.

Langkah 6
Klik dua kali kotak biru dengan ikon CursorMania di sepanjang bagian atas layar. Jika tidak ada kotak biru, buka desktop Windows Anda dan klik ikon CursorMania untuk melanjutkan instalasi.

Langkah 7
Klik "OK" ketika peringatan keamanan muncul untuk menyelesaikan pemasangan CursorMania. (Peringatan ini memberi tahu Anda bahwa CursorMania adalah file yang dapat dieksekusi dan mungkin berisi virus atau data berbahaya lainnya.)

Langkah 8
Pilih "Jalankan" dari kotak yang muncul beberapa detik setelah Anda menyelesaikan Langkah 7 .

Langkah 9
Baca dan terima perjanjian lisensi yang muncul di halaman untuk terus menginstal CursorMania.

Langkah 10
Klik tombol "Selesai" pada kotak berikutnya yang muncul untuk menyelesaikan pemasangan CursorMania.
Mulai ulang komputer Anda. Luncurkan program browser Anda dan klik dua kali ikon CursorMania di bilah alat untuk mulai memilih kursor.

Peringatan

  • Meskipun pengembang CursorMania mengklaim program tidak menambahkan spyware ke PC Anda, perangkat lunak mungkin memperlambat komputer Anda karena melacak penggunaan fitur seperti alat pencarian.

    Item yang Anda perlukan

  • PC Windows
  • Koneksi internet


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301184.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memasang IIS Admin Service

      Internet Information Server (IIS) digunakan oleh perusahaan hosting untuk menyimpan dan melayani situs web untuk klien dan pembaca. Ini memasok keamanan untuk domain, dan itu adalah bagian dari sistem operasi Windows. Tetapi instalasi tipikal tidak secara otomatis menginstal IIS. Jika Anda tidak mem

    • Cara Memasang Mahjong Titans

      Mahjong Titans adalah digital digital Microsoft dalam permainan keterampilan kuno yang dimainkan dengan tangan ubin di mana satu ubin digambar dan yang lain dibuang hingga set ubin yang menang dibuat. Permainan ini tersedia di sistem operasi Windows Vista. Jika komputer Anda adalah salah satu edisi

    • Cara Memasang Direct3D

      Direct3D adalah komponen grafis 3-D yang termasuk dalam aplikasi DirectX. Ini adalah alat yang digunakan untuk memanipulasi dan menampilkan gambar 3-D dan sangat penting untuk bermain game PC dan menjalankan program animasi. Direct3D memungkinkan programmer untuk membuat gambar 3-D yang bekerja deng

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com