whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memasang Plugin VST di Sound Forge

Sementara perangkat lunak pengeditan audio Sound Forge Sony dilengkapi dengan banyak efek dan filter, plugin VST (Teknologi Virtual Studio) dapat memberikan lingkungan kerja Anda lebih banyak kekuatan. Plugin VST pada dasarnya adalah efek pihak ketiga. Mereka kompatibel dengan hampir semua aplikasi pengeditan audio dan pengurutan yang mungkin Anda temui. Dan jika Anda telah menemukan beberapa plugin VST baru yang ingin Anda gunakan di Sound Forge, yang Anda butuhkan hanyalah beberapa saat untuk membuatnya diatur untuk digunakan.

Langkah 1
Klik pada tombol "Start", lalu pilih opsi "Computer" dari menu "Start". Di menu "Computer", klik ikon hard drive yang berisi instalasi Sound Forge Anda.

Langkah 2
Buka folder "Program Files" pada hard drive. Klik kanan pada area kosong di dalam folder "Program Files". Sorot opsi "Baru" di menu pop-up yang muncul, lalu klik opsi "Folder". Beri nama folder "VST" atau semacamnya.

Langkah 3
Unduh salinan plugin VST Anda. Jika plugin VST Anda adalah file pemasang, klik dua kali pada file untuk menginstalnya ke folder VST Anda. Ketika diminta untuk lokasi pemasangan oleh wizard pemasangan VST, arahkan ke folder VST baru Anda. Jika file VST memiliki ekstensi .DLL, masukkan file langsung ke folder VST Anda.

Langkah 4 - Luncurkan Sound Forge. Klik judul "Opsi" program. Klik judul "Preferensi" di menu "Opsi". Klik pada tab "Efek VST" di menu "Preferensi".

Langkah 5
Klik tombol "Browse" di sebelah bidang "Folder pencarian VST alternatif", dan kemudian arahkan program ke folder yang berisi plugin VST baru Anda.

Langkah 6
Klik tombol "Refresh" di menu "Preferensi" untuk memperbarui daftar Sound Forge tentang plugin VST yang tersedia.
Gulir di dalam daftar plugin VST di menu "Preferences" untuk mencari plugin yang baru ditambahkan. Centang kotak di sebelah efek VST yang ingin Anda aktifkan di program. Klik "OK" untuk kembali ke menu utama Sound Forge.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306894.html

Perangkat lunak
  • Cara Memasang IIS Admin Service

    Internet Information Server (IIS) digunakan oleh perusahaan hosting untuk menyimpan dan melayani situs web untuk klien dan pembaca. Ini memasok keamanan untuk domain, dan itu adalah bagian dari sistem operasi Windows. Tetapi instalasi tipikal tidak secara otomatis menginstal IIS. Jika Anda tidak mem

  • Cara Memasang Mahjong Titans

    Mahjong Titans adalah digital digital Microsoft dalam permainan keterampilan kuno yang dimainkan dengan tangan ubin di mana satu ubin digambar dan yang lain dibuang hingga set ubin yang menang dibuat. Permainan ini tersedia di sistem operasi Windows Vista. Jika komputer Anda adalah salah satu edisi

  • Cara Memasang Cursor Mania

    CursorMania adalah program perangkat lunak yang dapat diunduh gratis untuk komputer Windows yang memungkinkan Anda mengakses lebih dari 7.000 kursor khusus. Koleksinya meliputi kursor berdasarkan tema seperti liburan, olahraga, dan simbol patriotik. Kursor ini dapat membuat penjelajahan web lebih be

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com