whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggunakan OpenOffice untuk Menghapus Perlindungan Dari Excel

Dokumen Microsoft Excel yang disimpan dalam versi Microsoft lebih awal dari 2007 dapat secara otomatis kehilangan kata sandi ketika dibuka di OpenOffice Calc. Jika Anda mencoba untuk menghapus kata sandi atau perlindungan lain dari dokumen Excel dengan OpenOffice Calc dari versi 2007 atau lebih baru, itu menjadi sedikit rumit. Tetapi ada beberapa opsi yang dapat Anda ambil untuk menghapus perlindungan dari dokumen Excel, membuatnya agar siapa pun dapat menggunakannya.

Langkah 1
Buka dokumen dengan mengklik dua kali pada ikon di desktop atau di folder yang sesuai. Jika diminta kata sandi, masukkan.

Langkah 2
Klik "File" dan "Save As." Pilih opsi yang menyimpan file dengan ekstensi ".xlt". Hapus centang opsi di sudut kiri bawah yang mengatakan "Simpan dengan kata sandi." Tekan "Simpan." Ini menghapus perlindungan kata sandi.
Klik menu "Tools" dan pilih "Protect Document." Pilihan "Lembar" atau "Dokumen" mungkin memiliki tanda centang di sebelahnya. Hapus centang. Anda mungkin perlu memasukkan kata sandi. Ini akan melindungi seluruh dokumen. Verifikasi ini dengan mengetikkan salah satu sel. Jika Anda bisa mengetikkan sel, mereka tidak terlindungi. Simpan dengan menekan "Ctrl + s."

Peringatan

  • Jika Anda tidak tahu kata sandi, Anda tidak dapat membuka dokumen atau menghapusnya. Anda harus membeli program khusus untuk menghapus kata sandi.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306670.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menggunakan Excel Sebagai Basisdata

      Format tabel yang sama dengan yang digunakan Excel untuk menyimpan angka dan rumus juga dapat digunakan untuk membangun basis data yang dapat ditelusuri menyimpan informasi untuk bisnis atau penggunaan pribadi Anda. Kolom lembar kerja Excel dapat berfungsi seperti bidang dalam database yang menggamb

    • Cara Menghapus Perlindungan Dari File PDF

      Jika Anda memiliki file PDF di komputer Anda yang dilindungi sehingga Anda tidak dapat membuka atau mengeditnya, Anda harus menghapus perlindungan dari file PDF itu. Jika Anda awalnya tidak membuat file PDF, Anda harus menggunakan beberapa perangkat lunak pihak ketiga untuk menghapus batasan pad

    • Cara Menggunakan Pemulihan Kata Sandi RAR

      Sistem Roshal Archive memungkinkan Anda untuk mengompres banyak file besar menjadi satu ruang yang lebih kecil sehingga file dapat dengan mudah disimpan atau ditransfer. Untuk mengembalikan file untuk menggunakannya, Anda perlu mendekompres arsip dengan program ekstraksi RAR. Banyak program RAR

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com