whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menghapus Suntingan pada Dokumen Microsoft Word

Setelah seseorang menggunakan "Lacak Perubahan" untuk mengedit dokumen Anda, Anda menerima dokumen yang penuh tanda, coretan, teks merah dan balon. Untuk menghapus tanda edit, Anda hanya perlu menerima atau menolak suntingan itu. Meskipun Anda dapat memeriksa setiap perubahan satu per satu dan kemudian menghapusnya dengan menekan "Terima" atau "Tolak" pada pita atau pada menu yang muncul ketika Anda mengklik kanan suatu perubahan, itu adalah proses yang membosankan. Untuk menyingkirkan semua tanda edit dengan cepat, Anda cukup menerima atau menolak semua perubahan dalam satu fungsi sederhana.

Langkah 1
Klik tab "Tinjau" pada pita.

Langkah 2
Klik tombol "Terima", di grup "Perubahan", jika Anda ingin menerima semua pengeditan sehingga mereka tetap menjadi bagian dari dokumen tetapi muncul sebagai teks normal, bukan sebagai pengeditan. Pastikan untuk mengklik bagian bawah ikon "Terima", yang menampilkan kata "Terima" dan panah ke bawah. Selanjutnya, klik "Terima Semua Perubahan dalam Dokumen" di bagian bawah menu drop-down.

Langkah 3
Klik bagian bawah dari tombol "Tolak" - dilabeli dengan kata "Tolak" dan panah ke bawah - jika Anda ingin menghapus semua perubahan dari dokumen dan kembali ke versi asli yang belum diedit. Klik "Tolak Semua Perubahan dalam Dokumen" di bagian bawah menu drop-down.
Klik bagian atas ikon "Lacak Perubahan" - gambar halaman yang menampilkan kembali dan teks merah, disertai dengan pensil - Ini akan mematikan Track Changes. Jika ikon berwarna biru, jangan klik; Lacak Perubahan sudah dimatikan.

Kiat
Jika Anda mau, Anda dapat menerima atau menolak setiap pengeditan secara individual dengan menekan bagian atas tombol "Terima" atau "Tolak" untuk setiap perubahan yang dilacak. Setelah Anda mengalami semua perubahan dalam dokumen dan menerima atau menolaknya, tanda edit tidak akan muncul lagi.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306385.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Dokumen Penggabungan Surat Utama di Microsoft Word

    Anda bisa membuat surat formulir untuk dikirim ke banyak penerima dan menggunakan fitur gabungan surat di Microsoft Word 97 dan 2000 (untuk PC) dan Word 98 (untuk Macintosh) untuk menggabungkan alamat dalam Sumber Data File dengan dokumen gabungan surat utama (surat formulir). Ini adalah fungsi

  • Cara Membuat dan Mengedit Tabel di Microsoft Word

    Microsoft Word memudahkan untuk mengatur informasi dalam kolom dan baris menggunakan tabel. Tabel membuat data lebih mudah dibaca. Anda juga dapat membuat simetri dalam dokumen dengan membuat tabel untuk menampilkan teks dalam area tertentu pada halaman. Setelah Anda membuat tabel, edit dengan mengu

  • Cara Menggunakan Track Changes di Word 2007

    Lewatlah sudah hari-hari mencoba memahami coretan pengulas di margin dokumen Anda. Word dapat melacak semua komentar dan perubahan yang berbeda secara elektronik dan memberi Anda satu dokumen yang berisi semua perubahan. Word memberikan warna berbeda untuk setiap peninjau dokumen, sehingga mudah unt

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com