whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mentransfer Foto Dari Kodak EasyShare ke My Pictures

Inti dari memiliki kamera point-and-shoot adalah untuk mengambil foto yang dapat Anda bagikan, dan semakin mudah prosesnya, semakin baik. Yah, itu mungkin tidak lebih mudah daripada dengan kamera yang dinamai persis seperti ini: Kodak EasyShare. Jajaran kamera tembak-menembak titik pemula Kodak dibundel dengan perangkat lunak untuk mentransfer gambar Anda ke komputer Anda. Setelah foto ada di komputer Anda, Anda dapat memindahkannya ke mana pun Anda suka.

Langkah 1
Masukkan CD Kodak EasyShare ke dalam drive CD-ROM atau DVD komputer Anda. Penting untuk tidak menghubungkan kamera digital Anda ke komputer sampai setelah perangkat lunak diinstal, karena berisi driver yang digunakan untuk berkomunikasi dengan kamera Anda. CD EasyShare akan berjalan secara otomatis; klik "Instal" untuk memulai proses instalasi. Pilih direktori untuk menginstal perangkat lunak dan klik "Next." Masukkan informasi pribadi Anda dan klik "Berikutnya" untuk menyelesaikan instalasi. Nyalakan ulang komputer Anda saat diminta.

Langkah 2
Pastikan kamera EasyShare Anda memiliki beberapa foto di dalamnya, dan sambungkan ke PC Anda menggunakan kabel USB yang disediakan. Hidupkan kamera. Windows mengenali perangkat dan membuka daftar opsi. Klik "Transfer Foto Menggunakan Kodak EasyShare." Sebuah jendela muncul dengan gambar kecil semua foto di kamera Anda. Pilih gambar yang ingin Anda transfer satu per satu, atau klik "Pilih Semua" untuk menyorot semua foto. "Next."", 3, [[Perangkat lunak EasyShare menyalin foto-foto dari kartu memori kamera Anda ke folder yang telah ditentukan pada PC Anda. Proses ini tidak menghapus gambar dari kamera Anda untuk membebaskan ruang; "you can do that later.", 3, [[Setelah transfer, perangkat lunak Kodak EasyShare dibuka ke layar My Collection.

Langkah 3
Pegang penunjuk tetikus Anda di atas foto hingga informasi foto ditampilkan. Jalur ke foto ditampilkan. Semua foto Anda harus disimpan dalam folder ini, meskipun nama dan jalur folder spesifik bervariasi berdasarkan pada sistem operasi Anda, model kamera dan konfigurasi hard drive. Tulis atau ingat jalur yang tercantum.
Klik "Mulai" dan pilih "Komputer," lalu navigasikan ke folder yang Anda tulis di langkah 3. Anda dapat memilih masing-masing file dengan menahan "Ctrl" dan mengklik setiap file yang Anda inginkan untuk memilih, atau Anda dapat menekan "Ctrl" dan "A" untuk memilih semua file. Kemudian, klik kanan pada file yang dipilih dan pilih "Salin." Klik "Mulai," "Dokumen" dan kemudian klik "Gambar Saya." Klik kanan ke beberapa ruang kosong dan pilih "Tempel." Foto-foto Anda disalin ke folder Gambar Saya.

Item yang Anda perlukan

  • Kodak EasyShare CD perangkat lunak
  • kabel USB


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306368.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengirim Foto Dari Komputer Saya

      Popularitas fotografi digital dan email memudahkan berbagi foto favorit Anda dengan keluarga dan teman. Alih-alih mengirimkan foto, Anda dapat mengirimkannya melalui email dari komputer Anda, menghemat waktu dan uang Anda. Langkah 1 Temukan foto Anda dan letakkan di folder yang mudah diakses, le

    • Bagaimana memulihkan foto dari CD

      Dari banyak industri yang direvolusi oleh teknologi digital, fotografi bisa dibilang bidang yang telah berubah paling tidak dapat dibatalkan. Lewatlah sudah kotak-kotak foto acak dan buku-buku snapshot tak berujung menempel pada kertas hitam, digantikan oleh bingkai foto digital, ponsel dan hard

    • Cara Mentransfer Foto Dari Komputer ke SD Card

      Apakah Anda ingin menyimpan beberapa foto yang bagus ke kartu SD Anda atau mentransfer foto kembali ke kartu SD Anda, menempatkan foto dari komputer Anda ke kartu SD sangat mudah, dan hanya akan memakan waktu beberapa menit. Pembaca kartu SD adalah perangkat plug-in USB yang memungkinkan Anda untuk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com