whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggunakan Lensa Non CPU pada Nikon D700

Nikon D700 adalah kamera prosumer sejati yang menampilkan sensor FX Nikon dalam sasis yang lebih kecil dari seri D3. Ini fitur sensor 12,1-megapiksel, dukungan untuk kecepatan ISO setinggi 25.600 dan kemampuan untuk merekam gambar dalam format gambar mentah NEF Nikon. Meskipun mendukung setiap lensa fokus otomatis yang dibuat Nikon, ini juga dapat diatur agar berfungsi dengan lensa fokus manual. Tidak seperti kamera Nikon lainnya, D700 dapat mempertahankan kemampuan pengukuran dan flash pengukuran dengan lensa ini juga.

Langkah 1
Periksa dudukan lensa Nikkor non-CPU Anda untuk memastikannya lensa AI atau AI-S. Lensa yang bukan AI atau AI-S tidak akan dipasang di kamera Anda dan dapat merusaknya. Mata ikan yang sangat tua akan memiliki tonjolan yang panjang, dan lensa fokus manual pra-AI hanya akan memiliki satu baris nomor bukaan, dibandingkan dengan lensa AI, yang memiliki dua baris angka bukaan - satu besar dan satu kecil.
< h4> Langkah 2
Sejajarkan tanda pemasangan lensa Anda dengan tanda pemasangan D700 Anda, masukkan ke dalam kamera dan putar hingga terkunci di tempatnya.

Langkah 3
Tekan tombol kamera "Menu "tombol dan tekan panah kiri pada directional pad untuk memilih item menu. Gulir ke bawah atau ke atas untuk memilih tab menu "pengaturan", dilambangkan dengan kunci sabit kecil, dan kemudian klik panah kanan pada papan arah untuk memilih menu itu.

Langkah 4
Gulir ke bawah melalui menu setup hingga Anda menemukan opsi berlabel "Data Lensa Non-CPU." Tekan panah kanan untuk memilih opsi itu.

Langkah 5
Gunakan panah kanan atau kiri untuk memilih nomor lensa. D700 dapat menyimpan informasi hingga sembilan lensa. Setelah selesai, gunakan panah bawah untuk masuk ke bidang di mana Anda dapat memilih panjang fokus lensa Anda dengan mengklik kanan atau kiri. Jika panjang fokus tepat lensa Anda tidak tersedia, pilih yang terdekat. Setelah Anda melakukannya, gulir ke bawah dan, lagi, gunakan panah kiri dan kanan untuk memilih aperture terbesar yang mungkin dimiliki lensa, yang merupakan f /stop bernomor terendah yang didukung lensa.
Gulir ke opsi "Selesai" dan klik tombol "OK", yang merupakan tombol bawah di sebelah kiri layar LCD panel belakang kamera.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304024.html

Perangkat lunak
  • Cara Menggunakan EasyBCD di Windows XP

    EasyBCD adalah cara untuk mengubah bootloader Windows Vista. Tujuan utama EasyBCD adalah mengubah bootloader Windows Vista untuk lingkungan multiboot. Menambahkan partisi Windows XP Anda bisa menjadi proses yang jauh lebih sederhana dengan menggunakan program gratis ini. Apakah Anda ingin mengin

  • Cara Menggunakan Pemulihan Kata Sandi RAR

    Sistem Roshal Archive memungkinkan Anda untuk mengompres banyak file besar menjadi satu ruang yang lebih kecil sehingga file dapat dengan mudah disimpan atau ditransfer. Untuk mengembalikan file untuk menggunakannya, Anda perlu mendekompres arsip dengan program ekstraksi RAR. Banyak program RAR

  • Cara Menggunakan Akses Sebagai Database Donor

    Organisasi nirlaba yang menerima sumbangan dari donor swasta atau bahkan yayasan swasta harus membuat basis data donor. Menggunakan basis data Microsoft Access sebagai basis data donor adalah metode mengelola donasi dan memfasilitasi korespondensi. Menggunakan Akses sebagai Database Donor L

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com