whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menyesuaikan Monitor Samsung Stand

Setelah menghubungkan monitor Samsung ke komputer Anda, Anda dapat menyesuaikan dudukan, menciptakan ergonomi terbaik untuk Anda. Berdiri putar dan geser dan ada juga sudut kemiringan. Posisi ergonomis terbaik untuk monitor mana pun adalah bagian atas monitor harus setinggi mata - mata Anda harus horizontal pada tingkat yang sama dengan bezel atas saat Anda duduk tegak.

Langkah 1
Pegang sisi-sisi monitor Samsung dan putar 90 derajat untuk membuat orientasi lanskap, atau orientasi potret. Karet di bawah dudukan harus menghentikan monitor agar tidak tergelincir saat Anda melakukan ini.

Langkah 2
Letakkan satu tangan di dudukan dan geser layar ke atas atau ke bawah dengan tangan Anda hingga bezel atas berada di Tinggi matamu jika dudukannya meluncur. Atau, miringkan layar ke depan atau ke belakang jika layar tidak meluncur, tetapi miring. Anda dapat memiringkan 3 derajat ke depan dari vertikal, atau 25 derajat ke belakang. Turunkan kursi hingga mata Anda berada di ketinggian bezel teratas.

Langkah 3
Lakukan penyesuaian kecil seiring waktu. Sesuaikan dudukan monitor Samsung jika Anda merasa tidak nyaman bekerja di komputer.
Gunakan kit pemasangan di dinding. Pasang dasar opsional jika Anda ingin menggantung monitor di dinding. Monitor harus berjarak 10 cm dari permukaan dinding. Pastikan kit ini memenuhi standar internasional yang disebut standar VESA. Kit ini membutuhkan bantalan antarmuka pemasangan. Monitor Samsung dapat menggunakan bantalan antarmuka pemasangan 200mm x 100mm atau 100mm x 100mm.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101303675.html

Perangkat keras
  • Cara Menyesuaikan TV Proyeksi

    Jika Anda memiliki perangkat televisi proyeksi, Anda mungkin memperhatikan dari waktu ke waktu bahwa gambar Anda mulai terlihat agak kusam atau gambarnya menjadi sedikit kabur. Ini bukan alasan untuk alarm langsung dan tidak selalu berarti bahwa TV Anda akan padam dan Anda harus membeli penggant

  • Cara Mengatasi Masalah Proyeksi TV Samsung

    TV proyeksi adalah jenis televisi populer yang menggunakan seberkas cahaya di dalam televisi untuk mengubah gambar kecil menjadi gambar yang lebih besar untuk ditampilkan di layar. Samsung menawarkan beberapa model dengan fitur termasuk input HDMI, serangkaian resolusi HDTV dan teknologi khusus

  • Cara Membersihkan Monitor Komputer Samsung

    Monitor komputer bukan lagi kotak berat, berbentuk blok dengan layar kaca yang biasa Anda lihat. Mereka pada dasarnya telah digantikan oleh layar LCD, seperti jajaran monitor komputer LCD Samsung, yang lebih ringan, lebih licin, dan mampu melakukan pemutaran definisi tinggi. Kelemahan dari mengg

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com