whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memulihkan Kunci Produk Office Dari Prompt Perintah

Microsoft Office memerlukan kunci produk selama aktivasi sebagai bukti bahwa lisensi yang sah dimiliki. Kunci produk ini dienkripsi dalam registri sistem. Jika kunci produk hilang, harus didekripsi dan diekstraksi sebelum dapat diinstal ulang. Banyak paket perangkat lunak dapat melakukan tugas ini secara grafis. Mungkin diinginkan untuk mengembangkan skrip yang dapat mengekstrak informasi ini menggunakan Prompt Perintah Windows karena alasan seperti efisiensi administrasi atau otomatisasi. Keyfinder, oleh James River Software, menawarkan versi Baris Perintah yang dapat dengan mudah menyelesaikan tugas ini.

Gunakan Versi Baris Perintah Keyfinder untuk Memulihkan Kunci Produk Kantor

Langkah 1 - Buka browser web dan pergi ke www.product-key.com/keyfinders/keyfindercommandline.htm.

Langkah 2
Klik tombol "Unduh Percobaan GRATIS" langsung di bawah judul.

Langkah 3 - Simpan file "keyfinder.exe" ke lokasi di hard drive lokal, seperti C: \\ Temp.

Langkah 4
Buka Windows Explorer dengan mengklik tombol "Start" , "All Programs," "Accessories" dan kemudian ikon Windows Explorer.

Langkah 5
Di panel kiri Windows Explorer, klik pada drive dan folder tempat file "keyfinder.exe" berada disimpan.

Langkah 6
Klik dua kali file "keyfinder.exe" di panel kanan untuk menjalankannya.

Langkah 7
Klik tombol "Selanjutnya", periksa kotak di sebelah "Saya menerima ketentuan perjanjian lisensi" dan klik "Instal" tombol.

Langkah 8
Hapus centang kedua kotak dan klik tombol "Selesai".

Langkah 9
Buka jendela Prompt Perintah Windows dengan mengklik tombol "Mulai", mengklik "Jalankan," ketikkan "cmd" (tanpa tanda kutip) ke dalam kotak dialog dan klik tombol "OK".

Langkah 10
Ketik perintah berikut, termasuk tanda kutip: "C: \\ Program Files \\ Keyfinder Command Line (Versi Percobaan) \\ keyfinder.exe "
Kunci produk untuk semua produk Microsoft Office yang diinstal, antara lain, akan ditampilkan.

Tips
Hanya 10 yang pertama karakter kunci produk akan ditampilkan dalam versi percobaan gratis Keyfinder Command Line. Beli lisensi untuk versi lengkap untuk mengambil seluruh kunci produk. Jalur dalam perintah yang disediakan harus dimodifikasi untuk versi lengkap, untuk menghapus bagian "(Versi Percobaan)".
Produk lain yang menyelesaikan tugas yang sama ini secara grafis termasuk RockXP dan Recover Keys (lihat Sumberdaya untuk tautan).

Peringatan

  • Ekstrak kunci produk hanya untuk produk yang diinstal menggunakan lisensi yang valid. Melakukan hal lain mungkin menghindari aturan lisensi perangkat lunak, atau bahkan melanggar hukum.

    Item yang Anda perlukan

  • Komputer Microsoft Windows dengan koneksi Internet


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303881.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memulihkan Data Dari Hard Drive yang Ditimpa

      Ketika informasi dihapus dari hard drive komputer, sebenarnya tidak terhapus. Apakah Anda menghapus file dari recycle bin atau memformat drive, semua informasi masih tersimpan di hard drive komputer. Alih-alih dihapus, yang terjadi adalah bahwa informasi tersebut tidak lagi tercantum dalam Tabel

    • Bagaimana memulihkan foto dari CD

      Dari banyak industri yang direvolusi oleh teknologi digital, fotografi bisa dibilang bidang yang telah berubah paling tidak dapat dibatalkan. Lewatlah sudah kotak-kotak foto acak dan buku-buku snapshot tak berujung menempel pada kertas hitam, digantikan oleh bingkai foto digital, ponsel dan hard

    • Bagaimana Saya Mendapatkan Kunci Produk untuk Percobaan Microsoft Office?

      Sebagai bujukan bagi orang-orang untuk membeli produk perangkat lunak Office mereka, Microsoft menawarkan uji coba gratis untuk jangka waktu terbatas. Selama waktu itu produk memiliki fungsionalitas penuh, tetapi pada akhir uji coba itu hanya akan bekerja dengan serangkaian kemampuan yang berkurang.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com