whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengekspor Buku Alamat di Microsoft Outlook

Microsoft Outlook adalah aplikasi manajemen informasi untuk komunikasi dan jaringan pribadi dan bisnis. Microsoft Outlook menawarkan organisasi email canggih, manajemen kontak, penjadwal kalender terintegrasi, dan alat manajemen tugas. Microsoft Outlook adalah aplikasi yang berdiri sendiri, kompatibel dengan aplikasi Microsoft Office lainnya seperti Microsoft Excel dan Microsoft Exchange. Buku alamat di Microsoft Office dapat diekspor dan disimpan sebagai file CSV (Comma Separated Values) untuk penyimpanan cadangan atau untuk diimpor ke aplikasi Microsoft lainnya.

Langkah 1 - Buka Microsoft Outlook, dan masuk ke akun yang berisi buku alamat yang ingin Anda ekspor. Akses menu "File" untuk memilih "Impor dan Ekspor" untuk membuka panduan Impor dan Ekspor.

Langkah 2
Pilih "Ekspor ke File," dan klik tombol "Next". Pilih "Comma Separated Values (Windows)" dari daftar "File Type", dan klik tombol "Next".

Langkah 3
Pilih folder "Kontak" dari "Ekspor ke File" jendela dialog, dan klik tombol "Next". Ketikkan nama untuk file buku alamat ke dalam bidang input "Simpan File yang Diekspor", dan klik tombol "Berikutnya".
Verifikasi tampilan "Tindakan yang Akan Dilakukan" menampilkan "Ekspor Kontak Dari Folder: Kontak," dan klik tombol "Selesai" untuk mengekspor file buku alamat Microsoft Outlook.

Kiat
Jika Anda memiliki beberapa akun Microsoft Outlook, Anda harus mengulangi proses ini saat masuk ke setiap akun untuk menyimpan alamatnya yang sesuai buku.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303435.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Mengonversi Dokumen Microsoft Word ke HTML

    Microsoft Word memungkinkan Anda untuk mengonversi dokumen Word ke HTML, menambahkan tag dan pemformatan sesuai kebutuhan. Langkah 1 Buka dokumen di Microsoft Word dengan memilih Buka dari File Tidak bisa. Temukan file dan pilih Buka. Langkah 2 Gunakan tombol di bilah alat untuk melakukan

  • Cara Melampirkan File di Outlook

    Email berguna untuk mengirim pesan teks, tetapi ada kalanya Anda mungkin ingin menyertakan file lampiran seperti dokumen yang diformat, spreadsheet, gambar atau jenis file lainnya. Program email Microsoft Outlook memudahkan lampiran file. Anda dapat melampirkan file ke pesan email dengan mengikuti l

  • Cara Melacak Email di Microsoft Outlook

    Sebagian besar email yang kami terima berasal dari pengirim atau spam yang dikenal, tetapi terkadang kami menerima email jahat yang melibatkan phishing atau penipuan. Ketika ini terjadi, mengetahui cara melacak asal email dapat menyelamatkan Anda dari potensi pencurian. Pelajari cara melacak email d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com