whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengembalikan Folder di Outlook

Kehilangan folder di Outlook dapat menghancurkan jika email penting disimpan di folder Outlook. Untungnya, Outlook menyimpan log semua email dan folder yang ada pada waktu tertentu. File ini disebut file penyimpanan pribadi, atau file .pst. Memulihkan file-file ini memungkinkan pengguna untuk mengembalikan data yang telah hilang dari Outlook di komputer pribadi.

Langkah 1
Temukan file PST di PC Anda. Lokasinya tergantung pada sistem. Periksa di mana file PST disimpan di sistem spesifik Anda atau cari drive lokal untuk ".pst."

Langkah 2
Buka Outlook dan klik "Impor dan Ekspor" dari menu file. Ini membuka Panduan Impor /Ekspor.

Langkah 3
Klik "Impor dari file atau folder lain" dan klik "Selanjutnya." Pilih "File Folder Pribadi (.pst)" dan klik "Selanjutnya."

Langkah 4
Pilih opsi spesifik untuk cara Anda ingin mengimpor file Anda dan klik "Selanjutnya." Outlook akan memungkinkan Anda untuk memilih folder saat ini atau memilih folder yang berbeda di mana Anda dapat mengimpor file Anda. Pilih folder mana yang Anda inginkan.
Klik "Selesai."

Kiat
Membackup file .pst secara berkala dapat memastikan Anda dapat mengembalikan email yang hilang. Ini dapat dilakukan secara manual atau menggunakan aplikasi perangkat lunak yang dirancang untuk membuat cadangan folder Outlook Anda secara berkala.

Peringatan

  • File PST ditimpa secara berkala, jadi jika Anda tidak menyimpan cadangan reguler, penting untuk memulihkan file segera setelah Anda menyadari bahwa Anda kehilangan folder.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304148.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Melampirkan File di Outlook

      Email berguna untuk mengirim pesan teks, tetapi ada kalanya Anda mungkin ingin menyertakan file lampiran seperti dokumen yang diformat, spreadsheet, gambar atau jenis file lainnya. Program email Microsoft Outlook memudahkan lampiran file. Anda dapat melampirkan file ke pesan email dengan mengikuti l

    • Cara Menyalin Email Outlook ke Disc

      Microsoft merekomendasikan untuk mencadangkan email secara teratur. Salah satu metode menggunakan Microsoft Outlook 2003 adalah membuat file PST yang berisi salinan semua email Anda. Anda kemudian dapat menyalin file PST dengan semua email Outlook Anda ke compact disc. Langkah 1 Dari menu File d

    • Cara Menyalin & Memindahkan Outlook Email Archives

      Microsoft Outlook adalah antarmuka perangkat lunak email terkemuka di dunia. Terkadang diperlukan untuk mentransfer file arsip pertukaran email ke komputer baru atau menyalinnya untuk tujuan pencadangan. Ini adalah proses yang penting namun mudah. Langkah 1 Buka program Microsoft Outlook Anda

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com