whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mencetak Buku di Microsoft Publisher

Dengan Microsoft Publisher Anda dapat mencetak berbagai publikasi. Salah satu publikasi tersebut adalah sebuah buku. Penerbit memiliki alat yang memberi Anda kontrol penuh atas tata letak, gaya, dan lainnya. Anda dapat memilih untuk mencetak sejumlah kecil salinan di rumah. Jika Anda membutuhkan jumlah yang lebih besar, Anda dapat mengunggah atau mengirim email file Anda ke toko salinan atau percetakan komersial untuk mencetak salinan.

Langkah 1
Terapkan sentuhan akhir ke buku Anda. Sebelum Anda memulai proses pencetakan, periksa materi tulisan Anda untuk memastikan tidak ada kesalahan dalam naskah. Sebaiknya simpan buku Anda dalam format Word, yang memungkinkan Anda mengimpor proyek melalui Publisher.

Langkah 2
Buka Microsoft Publisher. Di bawah "File" pilih "Baru" dan pilih tata letak untuk buku. Template termudah untuk pencetakan buku adalah "Booklet." Anda dapat menemukan templat premade untuk buku dan templat buku tambahan online melalui pencarian "Microsoft Office Online" di Publisher. Pilih templat buku yang paling cocok untuk Anda. Ketahuilah bahwa sebagian besar ukuran buku adalah 6 kali 9 inci atau 7 kali 10 inci.

Langkah 3
Klik "File" dan pilih "Import Word Document." Buku ini akan muncul di Penerbit dan akan memberi Anda lebih banyak opsi seperti penomoran halaman, daftar isi, hak cipta dan halaman judul dan desain sampul.
Klik "File" dan pilih "Print Setup" untuk membuka pratinjau dan pengaturan Tidak bisa. Di bawah "Cetak," pilih berapa banyak salinan buku yang ingin Anda cetak. Pilihan lain termasuk warna, cetak satu sisi /dua sisi dan ukuran kertas. Setelah Anda puas dengan tata letak dan pengaturan cetak Anda, pilih "Cetak" di bawah "File."

Tip
Microsoft Publisher menawarkan tiga jenis metode pencetakan: desktop, toko salin, dan pencetakan komersial. Jika Anda berencana untuk mencetak tidak lebih dari 50 salinan buku Anda, penerbitan desktop adalah rute termurah dan termudah. Jika Anda perlu mencetak lebih dari 50 salinan atau memerlukan opsi pencetakan buku tingkat lanjut seperti penjilidan plus bobot dan penyelesaian kertas yang berbeda, toko salinan atau pencetakan komersial akan menawarkan jangkauan yang lebih besar kepada Anda. Anda dapat mengonversi buku Anda ke PDF agar mudah diunggah, atau Anda dapat mengirim email manuskrip Anda ke toko fotokopi atau agen percetakan komersial. Mereka akan memiliki peralatan untuk menangani jumlah salinan buku yang lebih besar serta pilihan penjilidan dan penyelesaian akhir tingkat profesional.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304565.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Amplop Dekoratif Menggunakan Microsoft Publisher

    Kartu acara khusus akan ditumpuk bersama sisa surat ketika mereka berada dalam amplop polos tanpa stiker atau desain khusus untuk memisahkannya dari yang lain. Rancang sebuah amplop khusus menggunakan Microsoft Publisher untuk sekali pakai amplop kartu ulang tahun atau untuk digunakan di semua s

  • Bagaimana Cara Menggunakan Microsoft Publisher Help

    Baik Anda pemula atau ahli dalam menggunakan Microsoft Publisher, Anda mungkin perlu bantuan dari waktu ke waktu. Dalam Microsoft Publisher adalah sistem bantuan yang memungkinkan Anda mencari bantuan dan mendapatkan hasil langsung. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengetahui cara menggunaka

  • Cara Memotong Grafik di Microsoft Publisher

    Jika Anda telah memasukkan grafik ke Microsoft Publisher, Anda mungkin menemukan bahwa Anda hanya ingin menggunakan sebagian dari grafik itu untuk proyek Penerbit Anda. Anda dapat dengan mudah memotong sebagian gambar Anda dengan menggunakan alat potong Penerbit. Langkah-langkah di bawah ini akan me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com