whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperbaiki Masalah DNS pada XBox 360

Seperti banyak perangkat jaringan lainnya, Xbox 360 menggunakan sistem nama domain (DNS) untuk menerjemahkan alamat Internet menjadi alamat protokol Internet (IP) numerik. Jika konsol tidak dapat mengambil nilai untuk DNS, Xbox 360 tidak akan dapat terhubung ke jaringan Xbox Live dengan benar. Berikut ini menunjukkan cara mengatasi sebagian besar masalah seputar kesalahan DNS, yang dapat disebabkan oleh peralatan jaringan yang salah atau salah mengatur nilai DNS.

Matikan konsol Xbox 360 dengan menekan tombol daya di bagian depan konsol. Jika Anda memiliki adaptor jaringan nirkabel yang diinstal, cabut dari port USB. Matikan semua perangkat keras berkabel atau nirkabel yang mampu memasok koneksi Internet ke konsol Xbox 360; ini termasuk router dan modem berkabel dan nirkabel.

Nyalakan modem dan biarkan untuk memulai kembali sepenuhnya. Kemudian, hidupkan router kabel atau nirkabel yang terhubung ke konsol Xbox 360 dan biarkan untuk memulai kembali sepenuhnya. Ulangi proses ini untuk setiap bagian perangkat keras lain yang terhubung ke konsol.

Nyalakan konsol Xbox 360 dan gulir ke "My Xbox". Pilih "Pengaturan Sistem" dan kemudian pilih "Pengaturan Jaringan". Pilih antara "Jaringan Kabel" atau "Jaringan Nirkabel" dan kemudian pilih Tes Koneksi Xbox Live. Jika ada kesalahan DNS yang masih ada, lanjutkan ke langkah berikutnya.

Masukkan nilai DNS manual untuk digunakan dengan konsol Xbox 360. Nilai ini dapat diambil dari komputer Anda dengan memeriksa pengaturan jaringannya, atau dengan menghubungi ISP Anda. Pastikan untuk menyalin nilai di selembar kertas. Setelah mendapatkan nilai DNS yang benar, pilih jaringan berkabel atau nirkabel yang Anda gunakan di konsol Anda dan pilih "Konfigurasi Jaringan." Pilih "Pengaturan DNS" pada tab "Pengaturan Dasar" dan pilih Manual. Pilih "Server DNS Utama" dan masukkan nilai DNS pertama. Pilih "Server DNS Sekunder" dan masukkan nilai DNS kedua. Setelah itu, uji koneksi Xbox Live sekali lagi.

Gunakan koneksi langsung ke modem Anda jika Anda masih memiliki kesalahan DNS. tancapkan kabel Ethernet Xbox 360 Anda ke modem. Jika kesalahan DNS teratasi, Anda mungkin mengalami masalah dengan router Anda. Konsultasikan dengan instruksi manual router untuk cara mengatasi masalah ini.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316248.html

Media
  • Cara Memperbaiki XBox 360 E76 Error

    Tidak peduli berapa lama Anda telah memiliki Xbox 360, waktunya mungkin tiba ketika suatu hari itu tidak berfungsi seperti dulu. Mengetahui tentang berbagai masalah dan masalah yang mungkin terjadi serta cara mengatasinya secara efektif dapat menjadi perbedaan antara sakit kepala atau konsol yang be

  • Cara Bermain Game Multi Pemain di Xbox 360

      Item yang Anda perlukan kode berlangganan Xbox Live, atau kartu kredit atau debit. koneksi internet Router atau modem Adaptor nirkabel Xbox 360 (opsional) Xbox 360, konsol permainan yang dibuat oleh Microsoft , memungkinkan gamer untuk bersaing dalam pertandingan multi pemain

  • Cara Menemukan Alamat MAC di Xbox 360

    Dengan rilis Xbox 360, Microsoft menambahkan teknologi yang lebih cepat dan lebih baik ke konsol gim video andalannya. Namun, satu hal yang tetap sama sejak Xbox asli dirilis adalah kemampuan untuk terhubung ke Internet dan bermain game dengan teman-teman Anda secara online. Ini nyaman dan menyen

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com