whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperbaiki Virus Komputer

 

Item yang Anda perlukan

  • Windows XP atau yang lebih lama

  • Internet Explorer

  • Internet akses

  • Virus komputer


    Anda sibuk memeriksa email Anda, mengerjakan makalah penelitian atau bermain game (dan menang) ketika hit . Sesuatu yang aneh terjadi di komputer Anda. Anda mendapatkan pesan munculan yang memberi tahu Anda bahwa komputer Anda terinfeksi, atau mungkin 157 jendela browser baru terbuka. "Your computer has a virus.", 3, [[Meskipun Anda tentu tidak perlu panik, ada baiknya mengetahui cara memperbaiki virus. Tips berikut untuk perbaikan virus komputer meningkatkan peluang Anda untuk segera menyingkirkannya. Tetapi apakah Anda ahli dalam perbaikan virus komputer? Jangan takut, baca terus untuk bantuan.

    Buka Internet Explorer. Klik \\ "Alat \\" pada bilah alat, lalu klik \\ "Opsi Internet. \\" Pastikan Anda berada di tab \\ "Umum \\" dan klik tombol \\ "Hapus \\" di bagian \\ "Menjelajahi \\" . Klik \\ "Hapus File, \\" \\ "Hapus Cookie, \\" \\ "Hapus Riwayat, \\" dan \\ "Hapus Formulir. \\" Ini akan menghapus semua file Internet sementara yang dapat mengandung virus.

    Klik kanan \\ "Komputer Saya \\" dan klik pada \\ "Properti. \\" Klik tab \\ "Pemulihan Sistem \\" dan pilih kotak centang \\ "Matikan Pemulihan Sistem \\". Klik \\ "Terapkan \\" dan kemudian \\ "OK. \\" Banyak virus menyalin file ke folder Pemulihan Sistem Anda. Mematikan Pemulihan Sistem akan menghentikan virus untuk menginstal ulang saat Anda me-restart komputer Anda.

    Klik tombol \\ "Mulai \\" dan kemudian klik \\ "Jalankan. \\" Ketik \\ "winmsd \\" (tanpa tanda kutip) ke dalam kotak \\ "Buka \\" dan klik \\ "OK. \\" Perluas \\ "Lingkungan Perangkat Lunak \\" dengan mengklik tanda tambah di sampingnya. Klik pada "Program Startup." Jika Anda menemukan virus di \\ "Program Startup, \\" jalankan pemindaian virus komputer seperti Trend Micro HouseCall atau Panda ActiveScan (lihat Sumberdaya).

    Hapus virus secara manual jika pemindaian virus tidak bekerja dan virus dimulai dengan \\ "HKLM \\" di \\ "Program Startup \\" Anda. \\ "Untuk melakukan ini, klik \\" Mulai, \\ "lalu \\" Jalankan, \\ "dan ketik \\" regedit \\ "(tanpa tanda kutip). Temukan virus di Windows Registry, pilih dan hapus.

    Kiat

    Instal program antivirus di komputer Anda dan perbarui secara teratur. Perlindungan virus komputer sangat penting, terutama jika Anda ingin menghindari kerumitan menghapus virus komputer berkali-kali.

    Peringatan

    Saat menghapus file Internet sementara, jangan klik tombol \\ "Hapus Kata Sandi tombol \\ "jika Anda menggunakan Internet Explorer untuk menyimpan kata sandi untuk Anda, atau kata sandi itu akan hilang. & lt; br /& gt; & lt; br /& gt; Menghapus file yang salah atau membuat perubahan lain yang tidak benar pada Windows Registry dapat menyebabkan komputer Anda gagal. Hanya memanipulasi Registry jika Anda benar-benar nyaman melakukannya. Jika tidak, bawa komputer Anda ke seorang profesional untuk mendapatkan bantuan.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101318062.html

  • Media
    • Cara Memperbaiki Masalah Warna pada Komputer

      Bagaimana komputer menampilkan warna dan gambar mempengaruhi penggunaan komputer Anda dan bagaimana Anda melihat situs web, gambar, dan film. Sebagian besar monitor mampu menampilkan ribuan warna untuk mewakili nuansa dan rona sebenarnya dari suatu gambar. Namun, pengaturan standar pada monitor komp

    • Cara Memperbaiki Masalah Port Komputer

      Terkadang, tanpa alasan yang jelas, port komputer berhenti bekerja atau mulai untuk menghidupkan dan mematikan diri. Ini dapat membuat periferal berjalan seperti printer, pemindai, dan memory stick menjadi tidak mungkin. Biasanya, masalah ini disebabkan oleh konflik dengan pembaruan perangkat lu

    • Cara Memperbaiki Virus Dari Yahoo Messenger

      Anda dapat rentan terhadap virus ketika Anda mencari melalui situs web atau mengunduh program di Internet jika Anda tidak dilindungi dari virus atau memiliki keamanan yang rendah. Saat terhubung ke Yahoo! Messenger Anda dapat memperoleh virus Trojan, yang dengan cepat akan menginfeksi komputer Anda.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com