whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

"MP3 Downloading Instructions

", 3, [[

File MP3 adalah file musik digital terkompresi. File MP3 umumnya tersedia di Internet untuk diunduh ke komputer Anda atau mentransfer ke pemutar audio seperti iPod atau perangkat musik lainnya. Mengunduh dan menyimpan file MP3 ke komputer Anda hanya memerlukan beberapa langkah.

Situs Web MP3 - Kunjungi salah satu dari banyak situs web yang menjual [MP3] (https://itstillworks.com/13579348/file what-is-an-mp3) - Amazon.com, Walmart.com, iTunes.com, Napster.com dan MP3Download.net adalah beberapa yang besar. Kebanyakan dari mereka mengharuskan Anda untuk mendaftarkan akun pengguna. Sebagian besar situs mengenakan biaya untuk mengunduh file MP3. Biasanya, keanggotaan memungkinkan Anda untuk mengunduh sejumlah file MP3 setiap bulan. File dapat dibeli dengan kartu kredit atau kartu hadiah.

Penggunaan MP3
File MP3 umumnya ditujukan untuk penggunaan pribadi dan non-komersial. Anda diizinkan untuk membakar file ke CD, memainkannya di komputer Anda atau mentransfernya ke pemutar MP3 Anda. Tetapi Anda tidak diperbolehkan menyalinnya untuk teman atau menggunakannya untuk tujuan komersial.

Mengunduh File MP3 ke PC
Untuk mengunduh file MP3 ke PC Anda, klik kanan pada opsi Unduh dari file MP3 dan pilih "Save Target As" jika Anda menggunakan Internet Explorer atau "Save Link As" jika Anda menggunakan Firefox. Selanjutnya, navigasikan ke direktori tempat Anda ingin file disimpan. Setelah unduhan selesai, Anda dapat membuka file untuk memutarnya atau mentransfernya ke pemutar MP3 Anda.

Memutar File MP3 pada Sistem Windows
Untuk memutar file MP3 yang diunduh, buka di Windows Media Player, Real Player atau pemutar musik lainnya.

Mengunduh File MP3 ke Mac
Untuk mengunduh file MP3 ke komputer Macintosh Anda, klik kontrol pada opsi "Download" pada file MP3 dan pilih "Simpan tautan ini sebagai." Pilih direktori tempat Anda ingin menyimpan file. Setelah file diunduh, buka file MP3 di pemutar musik favorit Anda atau transfer ke iPod Anda atau pemutar MP3 lainnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301062.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengonversi File DRG ke MP3

    File DRG adalah file yang dibuat oleh program Brainwave iDoser, yang dibuat untuk membuat suara yang menenangkan yang memungkinkan mereka yang menderita insomnia untuk mengobati kondisinya tanpa obat. Meskipun suara ini enak didengar di komputer Anda, jika Anda ingin mentransfernya ke pemutar MP

  • Coby MP3 Player Instructions

    Meskipun tidak terlalu dikenal sebagai beberapa perusahaan elektronik yang lebih besar, Coby memproduksi lini penuh pemutar MP3, mulai dari model stik USB paling sederhana hingga model yang lebih maju dengan kemampuan video. Di sini kita akan melihat beberapa model Coby - MP300 dan MP610 - dan membe

  • Cara Mengonversi Apple Lossless ke MP3

    Mengkonversi jenis file audio dapat dilakukan dengan mudah di iTunes serta program audio populer lainnya seperti Audacity atau Logic. Untuk konversi antara Apple Lossless (m4a), iTunes adalah semua yang Anda butuhkan. Sementara sebagian besar pemutar MP3 saat ini dapat memutar file m4a, konversi MP3

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com