whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mengkonversi Swf ke MP3 Online

SWF adalah ekstensi file yang digunakan oleh file Adobe Flash. File-file ini dapat berisi gambar, teks, video dan audio. Jika Anda hanya ingin menggunakan bagian audio dari file Flash, gunakan perangkat lunak konversi untuk mengekstrak suara dan mengubahnya menjadi MP3. Ini bermanfaat jika Anda tidak lagi memiliki akses ke soundtrack asli untuk file yang Anda buat, atau jika Anda ingin mendengarkan audio saat Anda bepergian.

Langkah 1
Gunakan konversi file gratis yang ditawarkan di FreeFileConvert.com. Unggah file dari komputer Anda atau masukkan URL file yang ingin Anda konversi dan pilih "MP3" sebagai format output yang Anda inginkan. File yang dikonversi ditampilkan pada halaman hasil dengan instruksi untuk mengunduh. Situs ini tidak memerlukan registrasi.

Langkah 2
Konversikan file SWF Anda ke [MP3] (https://itstillworks.com/13579348/what-is-an-mp3) dan minta dikirimkan ke kotak masuk Anda menggunakan layanan gratis dari YouConvertIt.com. Masukkan alamat email Anda dan unggah file Flash yang ingin Anda konversi ke MP3. Situs ini memungkinkan Anda untuk mengonversi hingga lima file sekaligus.
Kunjungi Media-Convert.com untuk mengonversi file SWF dari komputer atau Web Anda. Unggah atau masukkan URL file Anda dan pilih "Flash SWF" sebagai format input. Pilih "MPEG-1/2 Audio Layer 3" dari menu kedua di sebelah "Output Format" dan klik "OK" untuk membuat versi MP3 file Anda.

Peringatan

  • Ini adalah pelanggaran hukum hak cipta untuk mengekstrak audio dari file Flash yang tidak Anda buat sendiri dan yang tidak ada dalam domain publik.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101303073.html

  • Media
    • Cara Mengonversi File MP3 Menjadi File Wav

      Banyak orang ingin membuat CD audio dengan file MP3 yang mereka unduh. Mengubah MP3 menjadi file WAV adalah langkah pertama untuk menggunakan lagu berformat MP3 pada CD audio. Format file WAV membutuhkan lebih banyak memori daripada file MP3 sehingga ruang penyimpanan dapat menjadi masalah jika

    • Cara Mengonversi AMR ke WAV atau MP3

      AMR adalah format file audio yang merupakan singkatan dari multi-rate adaptif. Kompresi ini digunakan untuk ponsel yang ada di jaringan 3G. File-file ini, yang tidak sangat serbaguna, dapat dikonversi ke format file audio lain yang lebih fleksibel. Dengan perangkat lunak yang tepat, Anda dapat m

    • Cara Mengonversi Apple Lossless ke MP3

      Mengkonversi jenis file audio dapat dilakukan dengan mudah di iTunes serta program audio populer lainnya seperti Audacity atau Logic. Untuk konversi antara Apple Lossless (m4a), iTunes adalah semua yang Anda butuhkan. Sementara sebagian besar pemutar MP3 saat ini dapat memutar file m4a, konversi MP3

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com