whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memperbarui Driver NVIDIA Anda

NVIDIA memiliki beragam perangkat untuk komputer desktop dan laptop, termasuk kartu video dan motherboard. NVIDIA telah mengambil langkah untuk mencari driver untuk perangkat apa saja semudah mengklik beberapa menu.

Langkah 1
Navigasikan ke situs web NVIDIA (lihat Referensi) dan klik "Unduh Driver" dari bilah menu atas. Ini akan membawa Anda ke halaman Unduhan Pengandar NVIDIA.

Langkah 2
Pilih produk Anda dengan melalui tiga menu tarik-turun pertama dan memilih jenis produk, seri, dan perangkat tertentu. Pilih sistem operasi Anda dan klik "Cari". Ini akan membawa Anda ke halaman dukungan untuk produk itu.

Langkah 3
Klik "Unduh" untuk mengunduh driver ke komputer Anda. Tergantung pada ukuran file dan kecepatan koneksi Internet Anda, ini bisa memakan waktu. Ingat di mana pada komputer Anda Anda mengunduh file.
Klik dua kali pada file .exe untuk driver Anda. Ini akan membuka jendela baru dengan instruksi sederhana untuk menginstal driver. Instalasi otomatis dan mungkin memerlukan reboot.

Tip
Jika Anda memiliki Windows Vista atau Windows 7, driver ini akan secara otomatis diunduh dan diinstal dengan setiap siklus Pembaruan Windows.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304078.html

Perangkat lunak
  • Cara Memperbarui Maestro Magellan

    Magellan Maestro adalah jajaran perangkat GPS yang menampilkan menu navigasi satu sentuhan, landmark 3D, Bluetooth, berita lalu lintas langsung, dan kompatibilitas transmisi radio FM. Jika Anda memiliki Magellan Maestro, Anda akan ingin agar perangkat diperbarui untuk memastikan Anda memiliki pe

  • Cara Memperbarui ODBC SQL Driver

    Anda Pengandar terstruktur (ODBC) konektivitas database terbuka (ODBC) adalah file yang memungkinkan komputer Anda terhubung dengan, dan berbicara dengan, semua jenis server dan program basis data. Diperlukan memperbarui ODBC SQL driver ketika versi baru berisi perbaikan bug untuk produk Anda atau

  • Cara Memperbarui Driver DirectX

    DirectX adalah perangkat lunak yang diproduksi oleh Microsoft yang digunakan PC Windows untuk tugas-tugas multimedia seperti menjalankan game komputer. Beberapa permainan komputer mungkin memerlukan versi DirectX tertentu agar berfungsi dengan benar, dan menjalankan komputer Anda pada DirectX ve

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com