whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Melepas Baterai Yang Terjebak di Mini Maglite

 

Item yang Anda butuhkan


  • Koran

  • Tang

  • 1 kaki 2 x 4 balok kayu

  • Tang berhidung hidung

  • Bantalan wol baja

  • Flat- obeng kepala

  • Udara terkompresi

  • Baterai Maglite


    Mini Maglite tidak seperti senter biasa karena menggunakan baterai yang lebih kuat untuk menyalakan bohlamnya. Baterai bisa menjadi rusak dan membengkak menjadi lebih besar dari ukuran normalnya, tersangkut di dalam kompartemen baterai maglite. Anda dapat mengeluarkan baterai yang macet dari Maglite, asalkan terbuat dari logam dan Anda merasa nyaman dengan kemungkinan casingnya bisa pecah. Maglite tidak akan berguna selama baterai yang macet masih ada di dalamnya.

    Letakkan selembar koran di atas meja. Tempatkan mini Maglite di atas koran dengan tutup baterai menghadap ke atas. Pegang mini Maglite di atas koran dengan tangan kiri.

    Pegang tang di tangan kanan Anda. Pegang rahang tang di sekitar sisi tutup baterai. Putar tang untuk melonggarkan tutup baterai dari mini Maglite. Taruh tang di koran. Buka tutup baterai dari mini Maglite dengan jari-jari tangan kanan Anda. Pasang penutup baterai di koran.

    Lepaskan reflektor dari ujung depan mini Maglite. Lepaskan cincin penahan dari ujung depan mini Maglite. Tarik keluar unit lampu dari ujung depan mini Maglite.

    Ambil mini Maglite, tang berhidung jarum dan balok kayu di luar. Letakkan balok kayu di trotoar.

    Berlutut di bawah balok kayu. Pegang balok kayu ke bawah menggunakan tangan kiri Anda. Pegang Maglite mini secara horizontal dengan tangan kanan Anda.

    Membanting mini Maglite ke blok kayu dengan kekuatan sebanyak yang bisa Anda kerahkan. Lanjutkan membanting mini Maglite ke balok kayu hingga Anda dapat melihat tepi baterai yang macet keluar dari kompartemen baterai di bagian belakang.

    Pegang mini Maglite di ujung depan dengan tangan kiri Anda. Raih ujung baterai yang macet dengan rahang tang berhidung jarum. Tarik baterai yang macet keluar dari kompartemen baterai. Buang baterai yang macet dengan benar.

    Masuklah. Letakkan Maglite mini di koran.

    Bungkus wol baja di sekitar bilah obeng pipih. Masukkan obeng ke dalam kompartemen baterai mini Maglite.

    Putar obeng dalam lingkaran untuk menjelajahi bagian dalam kompartemen baterai. Lepaskan obeng. Ketuk ujung kompartemen baterai Maglite mini di koran untuk mengosongkannya dari kotoran dan serpihan.

    Keluarkan kompartemen baterai Maglite mini dengan udara terkompresi.

    Telusuri sekitar tepi tutup baterai dengan wol baja. Lepaskan tutup baterai dengan udara terkompresi.

    Masukkan baterai Maglite ke dalam kompartemen baterai. Pasang tutup baterai di bagian belakang mini Maglite.

    Pasang kembali unit lampu ke ujung depan mini Maglite. Pasang kembali cincin penahan ke ujung depan mini Maglite. Pasang kembali reflektor ke ujung depan mini Maglite.

    Kiat

    Kenakan sarung tangan kerja untuk melindungi tangan Anda saat melepas baterai yang macet dari Maglite.

    Peringatan

    Jangan mencoba mengosongkan baterai karena dapat membocorkan asam baterai jika terkena bit bor.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101316792.html

  • Perangkat keras
    • Cara Melakukan Rekondisi Baterai Laptop

      Seperti semua kemasan baterai isi ulang, baterai laptop pada akhirnya kehilangan kemampuan untuk menahan muatan penuh. Meskipun tidak mungkin untuk membuat unit baterai berfungsi seperti baru lagi (kecuali sel-sel diganti), adalah mungkin untuk meningkatkan kinerja sel dengan merekondisi atau me

    • Cara Membaca Kartu Mini SD

      Kartu Mini SD adalah perangkat memori portabel yang biasa digunakan di ponsel dan kamera. Anda dapat mentransfer file dari kartu mini SD ke komputer Anda jika Anda memiliki perangkat keras yang benar. Langkah 1 Periksa apakah komputer Anda memiliki pembaca kartu SD. Secara umum, itu akan berada

    • Cara Mengkalibrasi Ulang Baterai Laptop Dell

      Salah satu tantangan terbesar yang dimiliki pemilik laptop adalah memperpanjang usia baterai laptop mereka. Baterai laptop Dell umumnya tahan lama, tetapi masa pakai baterai juga akan tergantung pada bagaimana seseorang menggunakan komputernya. Cara efektif untuk memperbaiki kondisi baterai lapt

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com