whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memasukkan Baterai ke Kamera Polaroid 600

Kamera Polaroid 600 adalah kamera film warna instan yang ditenagai oleh baterai. Sumber daya baterai untuk 600, tidak seperti banyak model kamera lainnya di pasaran, ditempatkan dalam paket film 10-shot kamera alih-alih kompartemen baterai di dalam kamera. Baik saat Anda menggunakan Polaroid 600 untuk pertama kalinya, atau fitur-fitur seperti layar penghitung, lampu kilat atau lampu kilat siap berhenti bekerja, untuk menggunakan kamera Anda, Anda harus menempatkan paket film baru di dalamnya untuk memasoknya dengan daya.

Tekan tombol "Buka /Tutup" di belakang kamera Polaroid 600 Anda untuk memunculkan jendela bidik dan lensa.

Tekan tombol pelepas pintu film di atas kamera untuk membuka kunci film pintu di depan. Jika kamera memiliki film di dalamnya, pegang tab di bagian depan film, tarik lurus dan kemudian sisihkan paket untuk dibuang.

Lepaskan paket film baru dari kemasannya dan geser ke dalam slot kosong.

Balikkan dan tutup pintu film. Jika dilakukan dengan benar, kamera akan secara otomatis mengeluarkan penutup film dan penghitung akan membaca "10" - jumlah pemotretan yang tersisa. Baterai dalam kemasan film sekarang akan memberi daya pada kamera. Gunakan kamera sesuai keinginan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101313147.html

Perangkat keras
  • Cara Menemukan Tempat Kreatif untuk Menempatkan Kamera Keamanan Tersembunyi

    Kamera keamanan rumah meningkat popularitasnya setiap tahun. Ketika kejahatan meningkat, orang-orang merasa sangat mengarah untuk meningkatkan keamanan di rumah mereka demi keluarga dan harta pribadi mereka. Banyak orang yang menggunakan kamera keamanan memilih untuk menggunakan kamera tersembunyi.

  • Cara Menggunakan Kamera Super 8

    Kamera film Super 8 adalah versi yang lebih sederhana dari kamera film Hollywood, tetapi lebih rumit daripada kamera video. Inilah cara menggunakan Super 8 Anda untuk membuat film berkualitas tinggi. Langkah 1 Beli film yang benar. Film Super 8 berasal dari Kodak. Mereka saat ini menjual film Ek

  • Cara Mengoperasikan Kamera Digital

    Tombol pada kamera digital Anda tidak harus membangkitkan rasa takut dan kecemasan. Sebenarnya cukup sulit untuk menghapus foto di kamera Anda secara tidak sengaja. Berikut ini adalah ikhtisar sederhana yang dapat membantu Anda dalam mengoperasikan kamera digital Anda. Langkah 1 Hidupkan kam

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com