whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memprogram Remote TV Polaroid

Polaroid, yang dikenal dengan peralatan kameranya, juga membuat peralatan elektronik lainnya, termasuk sederetan televisi LCD yang dapat dihubungkan ke sistem hiburan di rumah Anda. Televisi LCD ini dilengkapi dengan remote yang tidak hanya mengendalikan televisi, tetapi juga dapat diprogram untuk mengoperasikan sebagian besar perangkat yang mungkin Anda sambungkan. Kontrol seluruh sistem Anda dengan satu remote dengan memasukkan kode pemrograman untuk setiap perangkat.

Langkah 1
Matikan perangkat yang Anda coba programkan dengan remote universal Polaroid dengan menekan tombol "Power" tombol pada remote asli atau pada panel kontrol di bagian depan perangkat. Matikan perangkat lain saat Anda memprogram yang ini.

Langkah 2
Gunakan panduan pengoperasian yang menyertai televisi Polaroid Anda untuk menemukan tabel kode pemrograman lima digit. Kode untuk perangkat Anda akan dicantumkan berdasarkan jenis peralatan dan produsen perangkat. Ketika Anda telah menemukan kode Anda, catat semua kode yang muncul, karena Anda mungkin perlu menggunakan lebih dari satu sebelum Anda menemukan kode yang berfungsi.

Langkah 3
Tekan tombol input di atas remote yang sesuai dengan jenis perangkat yang Anda pemrograman. Jika ini adalah sistem suara, gunakan tombol "AUX". Indikator daya akan berkedip satu kali.

Langkah 4
Tekan tombol "Set" dan tahan hingga Anda melihat indikator daya berkedip tiga kali. Gunakan tombol angka di tengah remote untuk memasukkan kode lima digit pertama pada daftar untuk perangkat Anda. Lampu indikator akan berkedip dengan setiap pers dan akan berkedip dua kali setelah nomor terakhir untuk mengkonfirmasi kode yang dimasukkan dengan benar.
Tekan "Power" pada remote. Jika perangkat menyala, tekan tombol lain pada remote untuk menguji fungsinya. Jika kendali jarak jauh mengendalikan perangkat sepenuhnya, Anda selesai. Jika tidak, ulangi proses pemrograman dengan kode baru hingga Anda menemukan kode yang berfungsi dari daftar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305787.html

Perangkat keras
  • Cara Memprogram RCA Scenium Remote

    RCA Scenium adalah jajaran TV LCD yang diproduksi oleh RCA. TV LCD ini dilengkapi dengan remote control universal yang memungkinkan Anda memprogram dan menyinkronkan remote hingga enam perangkat berbeda. Anda dapat memprogram remote RCA Anda dengan dua cara berbeda. Pertama, Anda dapat menggunakan o

  • Cara Memprogram Philips UM4 Magnavox Universal Remote

    Philips UM4 Magnavox Universal Remote dapat diprogram untuk mengontrol beberapa perangkat di rumah tangga Anda. Misalnya, Anda dapat memprogram pengendali jarak jauh untuk mengontrol TV, pemutar DVD, dan pemutar CD Anda. Ini menguntungkan bagi Anda karena Anda dapat dengan mudah mengontrol peran

  • Bagaimana cara Memprogram RadioShack Universal Remote 3 in 1?

    Remote control RadioShack 3-in-one akan memungkinkan Anda untuk mengoperasikan televisi, pemutar VCR /DVD dan kotak satelit /kabel tanpa perlu terpisah perangkat. Remote control RadioShack 3-in-one juga berfungsi sebagai pengganti yang cocok jika remote control asli untuk televisi, pemutar DVD /VCR,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com